Kampung Rantau Temiang Adakan Penertiban Masker

  • Whatsapp

WAY KANAN – Melihat situasi yang semakin mengkhawatirkan khususnya di Wilayah Kabupaten Way Kanan tentang penyebaran Virus Corona (Covid-19) Bripka dedy Bhabinsa Kampung Rantau Temiang dari Polsek Banjit dan aparatur Kampung Rantau Temiang Kecamatan Banjit mengadakan penertiban masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker gerbang masuk Kampung Rantau Temiang, Senin (011/02/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan dan memberikan kesadaran kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas kehidupan sehari-hari di luar rumah.

Menurut Bripka Dedy , yang turut hadir dalam kegiatan ini mewakili Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Banjit pada kesempatan pertama ini masyarakat dan pedagang yang kedapatan tidak menggunakan masker hanya akan diberikan peringatan dan diberikan masker dan push up ditempat. Namun, untuk ke depan bagi masyarakat yang masih kedapatan tidak menggunakan masker akan ditindak tegas berupa denda uang atau sanksi sosial membersihkan sarana umum.

Baca Juga :  Pj Bupati Pesisir Barat Kunker Ke OKU Selatan Perkuat Kerjasama Di Bidang Pariwisata, Perkebunan Dan Perikanan

Lanjutnya ia menghimbau masyarakat untuk menggunakan untuknya masyarakat jangan memakai masker hanya saat ada kegiatan razia seperti ini saja tapi benar benar ada kesadaran di diri setiap masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) agar pandemi ini segera berakhir dan kita semua selalu diberikan kesehatan.tutupnya

(Erwin)

Facebook Comments