Kampung Panca Tunggal Jaya Resmi Menjadi Salah Satu KTN

  • Whatsapp

TULANGBAWANG – Kampung Panca Tunggal Jaya, menjadi salah satu Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang berada di Kecamatan Penawar Aji, dan secara simbolis di resmikan oleh Kapolres Tulang bawang, Kamis (25/02/21).

” Semoga dengan adanya KTN ini di kampung panca tunggal jaya ini, bisa menjadi kampung yang tangguh, yang di harapkan,” Ucap Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswanto S.I.K.,

Lanjutnya, adanya Kampung Tangguh Nusantara ini, bertugas juga untuk memperkecil adanya masyarakat khususnya di kampung panca tunggal jaya ini terpapar virus covid-19.

” Adanya KTN di sini, semua anggota akan ikut serta untuk mengsosialisasikan protokol kesehata itu juga salah satu tugas mereka,” Jelasnya.

Baca Juga :  PLN Sajikan Same Day Service, Dongkrak Ekonomi Lampung

Sekretaris Kampung Panca Tunggal Jaya. Budi, mengatakan, berterima kasih kedapa kapolres tulang bawang, yang secara simbolis meresmikan menjadi Kampung Tangguh Nusantara.

” Saya mewakili, kepala kampung panca tunggal jaya, berterima kasih kepada kapolres dan semua pejabat tinggi yang hadir, serta kepala kampung se kecamatan penawar aji, camat dan masyarakat yang ikut dalam acara ini, semoga kampung ini menjadi yang di harapkan oleh bapak kapolres, dan akan mengikuti pola tugas KTN sendiri,” Ungkapnya. (ONGKI)

Facebook Comments