Kalurahan Gari Kapanewon Wonosari Lakukan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Lurah

  • Whatsapp
Kalurahan Gari Kapanewon Wonosari Lakukan Penetapan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Lurah

Gunungkidul, Pengundian nomor dan penetapan calon lurah kalurahan Gari dilaksanakan hari ini tanggal 16 Oktober 2021 di balai Kalurahan Gari dihadiri oleh panitia pilihan Lurah serentak kabupaten Gunungkidul, panitia pemilihan lurah Kalurahan Gari para calon lurah dan lembaga Kelurahan. Calon lurah terdiri dari 2 orang yaitu Widodo, S.IP dan Suryanti. Selanjutnya di bacakan berita acara penetapan calon lurah Gari oleh Sudarto selaku ketua panitia.

Pengundian nomor urut calon, kesempatan pertama di ambil oleh pendaftar pertama yaitu Suryanti dilanjutkan Widodo, S.IP kemudian dibuka bersama- sama dan hasilnya adalah sebagai berikut :

Nomor Urut 1 diperoleh WIDODO, S.IP yang bertempat tinggal Ngelorejo RT. 04 RW. 18 Gari Wonosari Gunungkidul.

Baca Juga :  Benidiktus S, STP Tanggapi Dugaan Pelanggaran Lingkungan Hidup Gunungkidul

Nomor urut 2 diperoleh SURYANTI Ngelorejo RT. 04 RW. 18 Gari Wonosari Gunungkidul.

Ternyata kedua calon merupakan pasang “mesra” dimana dalam memakai pakaian serasi dan seragam kata salah satu panitia pemilihan.

Acara berikutnya adalah sambutan Heri Santosa, S.Pd ketus Bamuskal mengucapkan terimaksih kepada panitia pemilihan lurah atas kerja yang sempurna sehingga pada tahapan pengundian nomor urut tetap berjalan dengan lancar, dan mengucapkan terimakasih pada lurah lama atas pengabdian dan dedikasinya kepada kalurahan Gari dan mengucapkan selamat mengikuti pemilihan beserta calon lain dan mulai hari menunjuk Lilik Rahmad Purnomo, SH Carik Gari sebagai pelaksana tugas lurah Gari kapanewon Wonosari melalui surat keputusan Bupati Gunungkidul no 141/19/plt/KPTS/ 2021.. (Mungkas)

Baca Juga :  Benidiktus S, STP Tanggapi Dugaan Pelanggaran Lingkungan Hidup Gunungkidul

Pos terkait