Kakanwil Kemenkumham Buka Program Rehabilitasi Nasional

  • Whatsapp

BINTAN – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kepulauan Riau, Husni Thamrin membuka Kegiatan Program Rehabilitasi Nasional di Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang, Kamis (4/3/2021) Pagi.

Dalam kata sambutannya Husni mengatakan meminta kepada seluruh Narapidana yang ada di Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti rehabilitasi ini.

“Karena kesadaran untuk berubah itu dimulai dari diri kita sendiri. Karena itu sangat merusak,” ungkap Husni.

Ia berharap dengan adanya Rehabilitasi ini, dapat menyadarkan Narapidana untuk segera berubah dan melakukan hal positif jika nanti bebas.

“Kita menyadarkan mereka kita sebagai manusia tidak lepas dari kesalahan yang pastinya narkoba sangat merusak bangsa,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepri, Brigjen Pol Drs. Henry Parlinggoman Simanjuntak MM berharap dengan adanya Rehabilitasi ini seluruh Narapidana dapat diterima ditengah masyarakat jika bebas nantinya.

“Karena usia – usia mereka (Narapidana, red) masih sangat produktif. Maka dari itu kita akan melakukan pembinaan,” tutup Jenderal Bintang Satu ini. (*)

Facebook Comments