Kakam dan Warga Bandarsari Waytuba Berterimakasih kepada PMI atas Aksi Sosial

  • Whatsapp

Way Kanan – Masyarakat dan aparat kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba merasa bahagia atas aksi sosial nya dengan acara penyemrotan cairan disifektan dan pembagian masker serta baju Hazmas di lingkuang kampung mereka, Selasa (4/5/2021) siang.

Kegiatan sosial PMI Way Kanan selain penyemrotan cairan disifaktan juga dilakukan pemberian masker dan baju Hazmat sekigus memberikan edukasi Prokes untuk Tim Gugus Tugas Kampung Bandar Sari Kecamatan Way Tuba.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua I PMI Kabupaten Way Kanan dampingi wakil ketua III Mayor Surya, Sekertaris Yoni Alistiadi serta Bendahara Abdullah Candra Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan di pasar Kampung Bandar Sari kecamatan Way Tuba merupakan kegiatan rutin dengan tujuan menekan penyebaran virus Covid 19 menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H.

Baca Juga :  Bupati Raden Adipati Serahkan Raperda dan KUA-PPAS TA 2022

” Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan PMI Kabupaten Way Kanan di pasar kampung Bandar Sari kecamatan Way Tuba merupakan kegiatan rutin dengan tujuan menekan penyebaran virus Covid 19 menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H” Ujar Imanto

Selanjutnya Imanto menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut PMI Way Kanan juga menyerahkan masker dan baju hazmat.

Sementara Kepala Kampung Bandar Sari Marjuki mengucapkan terimakasih pada PMI Kabupaten Way Kanan yang telah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Kampungnya.

” Kami mengucapkan terima kasih pada PMI Kabupaten Way Kanan yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Kampung Bandar Sari” Ujar Marzuki. (*)

Facebook Comments