Kafe Kopi Macan Tempatnya Pameran Seniman Peduli Bencana

  • Whatsapp

Yogyakarta – Pameran serta Bazaar Art Seniman Peduli Bencana resmi di buka Oleh GKR Mangkubumi sekaligus meresmikan Kafe Kopi Macan Yusman tempat di selenggarakannya Pameran dan Bazaar Art secara offline, pameran juga di selenggarakan secara online dengan mengunjungi galeri Seni Rupa Online psroo.com ,acara Pameran dan Bazar Art berlangsung mulai tanggal 5 sampai dengan 18 Maret 2021.

Dalam sambutanya GKR Mangkubumi menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada Yusman pemilik kafe yang telah merangkul seniman Jogja untuk terus berkiprah dan aktif berkarya,di harapkan juga agar jiwa peduli terhadap sesama yang baru terkena bencana mesti di tingkatkan.

“ Kita harus bersabar dan menerima keadaan ini,mungkinTuhan sedang menguji dan mempunyai rencana yang kita tidak tahu, bencana banjir, gunung meletus, dan Pandemi covid yang hampir 1 tahun harus kita sikapi dengan sabar dan tabah, sukses selalu untuk para seniman Peduli dan Kopi Macan, Pameran dan Bazaar art resmi dibuka ” demikian GKR Mangkubumi sembari secara simbolis membuka acara.Sebuah Lukisan karya Totok Buchori dipersembahkan untuk GKR Mangkubumi, kemudian di lanjutkan keliling melihat lukisan dan patung dengan dipandu Yusman. GKR Mangku bumi sangat ramah dan akrab kepada para seniman dan bersedia foto-foto bersama seniman dan karyanya , dengan sabar melihat dan mengapresiasi satu persatu dari ratusan karya yang ada dengan suasana yang bersahabat.

Baca Juga :  Kundha Kabudayan Gunungkidul Gelar Pelatihan Pranatacara

Setelah keliling bersama menikmati karya yang ada GKR Mangkubumi menikmati hidangan yang di pesan khusus kepada Resto dari Komunitas Pengusaha Kuliner Online Yogyakarta ( KPKOY),dengan menu special hidangan pisang goreng Yusman yang terkenal enak sambil bincang santai dengan suasana penuh keakraban.

Setelah berbincang sejenak dengan para awak media dengan memberi kesempatan berfoto dan wawancara GKR Mangkubumi pamit dengan lambaian tangan penuh kharisma.

Acara dihadiri 35 orang tamu undangan, pejabat setempat beserta seniman dengan protokol kesehatan yang ketat. ” kami sangat bangga dan senang beliau berkenan datang dan membuka acara Pameran ini ” pungkas Yusman ketua panitia sekaligus owner Kopi Macan. (Mungkas)

Baca Juga :  Tempat Pelayan Kesehatan Sementara di Pacarejo Memprihatinkan

Pos terkait