Kadissos Waykanan Meradang adanya Kakam Intimidasi Pemilik E-Warung

  • Whatsapp
Kadis Sosial Waykanan, Pardi. Ist

Way Kanan – Adanya intimidasi terhadap E-Warung oleh salah satu Kepala Kampung di Kecamatan Gunung Labuhan membuat Kadis Sosial Waykanan meradang, Jumat (16/7).

Kadis Sosial, Pardi menjelaskan bahwa tidak semudah itu E-Warung akan di ganti , karena itu kewenangan Bank dan terdaftar di Kementrian Sosial RI. “Jangan kan Kepala Kampung, saya aja Kepala Dinas Sosial tidak bisa menggantikan E Warung yang sudah di tunjuk Bank,” Tegas Pardi.

Lebih lanjut Kadis Sosial mengatakan dalam minggu ini juga seluruh Tenaga Kerja Sukarela Kecamatan se Way Kanan akan kita panggil, karena data Penerima manfaat BPNT mereka yang pegang termasuk siapa yang menjadi mitra E Warung didaerah masing-masing.

Baca Juga :  Pemkab Pesibar Adakan Rakor Bulanan Bersama OPD

Pemanggilan TKSK Kecamatan ini sebagai perwakilan Dinas Sosial di Kecamatan juga diharapkan  dapat monitor jenis barang yang diberikan oleh Supplier dan E Warung agar terjamin dan sesuai  barangnya  harus kualitas bagus dan jenis sesuai .

” Seluruh Penerima Manfaat dan masyarakat di Way Kanan saya ajak untuk mengawasi bersama-sama bantuan ini agar tepat  sasaran dan berkualitas,” Tutup Pardi.

Sebelumnya berita tentang adanya Kepala Kampung Tiuh Balak II Kecamatan Gunung Labuhan  yang mengintimidasi salah satu E Warung di kampungnya yang saat ini lagi viral.

E Warung dibentuk oleh Bank  langsung di data ke Kementrian Sosial dan Kepala Kampung tidak berhak apapun untuk mengganti E Warung. (Yn)

Facebook Comments