Kadis PUPR Buat Laporan ke Polres Muaro Jambi terkati Viralnya Media Sosial atas Dirinya

  • Whatsapp
Kadis PUPR Buat Laporan ke Polres Muaro Jambi terkati Viralnya Media Sosial atas Dirinya. Foto: Ist

Muaro Jambi – Menyikapi media sosial yang beredar atas Yultasmi selaku Kadis PUPR Kabupaten Muaro Jambi, me membuat dirinya memberikan klarifikasi, terkait kabar yang beredar tidak benar adanya.

Kadis PU Muaro Jambi Yultasmi mengatakan ” kita siap diperiksa , bahkan ketika Haluanindonesia. melaksanakan silaturahmi tanpa direncanakan , memantau langsung Kadis PU Muaro Jambi berada di Inspektorat Kabupaten Muaro Jambi dan menyampaikan laporan terkait berita yang beredar serta membuktikan kebenaran dan melaksanakan koordinasi serta menyerahkan laporan terkaitnya medsos yang beredar .Kamis 20/05 pukul 10.00 wib

Bahkan Yultasmi menghadap Inspektur Muaro Jambi untuk klarifikasi terkait provokasi oleh media sosial yang beredar.

Beliau juga menyampaikan dengan tegas “Saya jalani sesuai aturan dan prosedur serta koridor tupoksi saya, intinya ingin melaksanakan tugas sebaik mungkin taat regulasi dalam era transparansi ini”

Baca Juga :  Kapolres Muarojambi Berdayakan Nelayan dan Warga Jaga Kanal dan Aksi Pembalakan Liar

Berita yang beredar sangat tendensius, memprovokasi sy dgn APH dan mengiring opini publik menyerang saya. Awal masuknya Auditor semua kegiatan saya sampaikan untuk di diaudit dan terhadap semua rekomendasi Auditor kami tindak lanjuti dan Progresnya kami laporkan ke Auditor, tetapi ada pihak lain yang nyeyes, itu mengganggu kenyamanan saya dalam bekerja”

Yultasmi juga menegaskan “atas beredarnya medsos tersebut menuai ketidak nyamanan atas pemberitaan tersebut dan untuk itu kami klarifikasi serta menyampaikan hal tersebut kepada Inspektorat dan ke Polres Muaro Jambi.

Juga melaporkan hal tidak menyenangkan ini ke Polres Muaro Jambi beserta saksi dan Bukti dokumen sebagai barang bukti awal untuk ditindaklanjuti APH.

Baca Juga :  Sat Lantas Polres Muaro Jambi Himbau Warga Patuhi Prokes dan Tertib Lalu Lintas

Atas ketidak nyamanan ini saya akan melaporkan kepihak Polres Muaro Jambi untuk ditindak lanjuti” pungkasnya.

Yultasmi mengikuti prosedur pengaduan tersebut dilakukan langsung membuat laporan terkait fakta sebaliknya yang sebenarnya atas F dari pemberitaan yang membuat tidak nyaman.

Yultasmi menyampaikan” saya sendiri akan melaporkan bahkan saya sendiri minta di BAP atas laporan saya, disini menjelaskan kronologis akar permasalahan dan menjelaskan kafasitas F yang saya usulkan dipindahkan sesuai dgn kapasitas saya selaku pimpinan OPD.

Perihal tersebut juga telah tidak menjadi permasalahan ketika kami jelaskan saat sidang Virtual dan penjelasan tertulis kepada KASN. “Tour of duty” terhadap F dalam rangka pengembangan kapabilitas yang bersangkutan dan agar tidak menjadi sumber permasalahan lainnya sehingga menjadi beban saya yang harus fokus melaksanakan tupoksi OPD. ( RH)

Facebook Comments