Kadis Pendidikan Kukar Buka Musda KAHMI dan FORHATI Kukar

Tauhid Aprillianor Kadis Pendidikan batik hitam (tengah) bersama jajaran Petinggi KAHMI usai membuka Musda KAHMI dan FORHATI Kukar

KUTAI KARTANEGARA –  Kepala Dinas Pendidikan Kutai Kartanegara Tauhid Aprliannoor, SP, M.Si membuka pelaksanaan Musyawarah Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke-V dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) ke-III Kukar di Pendopo Odah Etam Tenggarong Kukar.

Kegiatan yang di isi dengan tarian tradisional Kutai oleh para adik HMI cabang Kukar itu juga diisi oleh Sambutan Ketua Panpel Musda Haidir, sambutan Koordinator MD.KAHMI Kukar Lukman, Koordinator MW. KAHMI Kaltim Prof.H.M Aswin sebelum acara Musda dimulai Sabtu (04/12/2021).

Tauhid Aprlianoor yang akrab disapa Bung To”i ini membacakan sambutan Bupati Kukar Edi Damansyah yang berhalangan hadir mengatakan terima kasih atas kiprah KAHMI diberbagai sektor baik di Pemerintahan, Legislatif dan Pengusaha atau pelaku usaha dalam bersinergi dengan Pemerintah membangun Kukar. “Selamat ber Musda semoga sukses dan lancar hingga terpilih pemimpin KAHMI yang baru, Kipra KAHMI sudah teruji dan tidak diragukan lagi ada dimana mana,” ujar To’i yang juga pernah menjadi Ketua KNPI Kukar ini.

Baca Juga :  SMP Muhammadiyah Raih Medali Emas dan Perak Pencak Silat Antar Pelajar

Turut hadir dalam acara pembukaan Musda tersebut Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid dan Syarkowi V Zahry anggota DPRD Kaltim, dimana mereka juga anggota KAHMI Kaltim, Serta hadir peerwakilan Kejaksaan, Kepolisian, Dandim 0906 serta pejabat kepala OPD se Kuka, Ketua Ormas, dan Paguyuban di Kukar. (VAR)

Pos terkait