KADIN BERBAGI BERKAH RAMADAN BERSAMA ANINDYA N. BAKRIE

  • Whatsapp

PANARAGAN– Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Lampung melakukan serangkaian agenda safari Ramadan bersama Anindya N. Bakrie.

Dalam agenda itu, organisasi pengusaha Indonesia yang bergerak pada bidang perekonomian berbagi berkah Ramadan kepada puluhan anak yatim di Sesat Agung Islamic Center, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Ketua Umum Kadin Provinsi Lampung, Dr. Muhammad Kadafi, SH.,M.H., mengucapkan, selamat datang kepada Anindya N.Bakrie, Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Organisasi Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah. Anindya juga calon Ketua Umum Kadin Indonesia.

“Selamat datang Kakanda Anindya N. Bakrie di Provinsi Lampung. Perjalanan ke Lampung merupakan pulang kampung karena 100 tahun lalu nenek moyang calon Ketua Umum Kadin Indonesia itu asli Menggala Lampung,” ucapnya

Mendengar Anindya N.Bakrie yang ingin mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia, ia menyatakan siap mendukung langkah putra Aburizal Bakrie tersebut.

“Setelah sekian lama. Kita menanyakan kapan berniat mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia. Akhirnya, Anindya N.Bakrie melangkah menyalonkan diri menjadi Ketua Umum. Kami anggota dan pengurus Kadin Indonesia kabupaten/kota di Lampung akan mendukung penuh yang menjadi niat dirinya,” ungkapnya.

Senada yang dikatakan Bupati Tubaba, Umar Ahmad. Ia juga memberikan dukungan kepada hajat Anindya Bakrie untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia.

“Semoga yang menjadi niat dan hajat Anindya N.Bakrie dapat terwujud. Pemerintahan Kabupaten Tubaba meminta agar Kadin Indonesia dapat menemani langkah pulang ke masa depan menuju Tubaba,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Anindya N.Bakrie, Calon Ketua Umum Kadin Indonesia mengatakan, dirinya telah lama berkecimpung pada organisasi Kadin Indonesia dan siap maju mencalonkan diri sebagai ketua umum.

“Selama 15 tahun saya di Kadin Indonesia, disana sudah kita anggap sebagai rumah sendiri. Maka, dari itu sumbangsih kita fokuskan untuk Kadin Indonesia. Terimakasih atas dukungannya sudah saat putra Lampung memimpin dengan moto bukan hanya maju, tetapi bersatu kita maju,“ pungkasnya.

Hadir dalam juga kegiatan tersebut Perwakilan Kadin Indonesia, NTB, Papua Barat, Gorontalo dan Sumatera serta tamu undangan lainnya. (ADV)

Pos terkait