Kades Simpur Serahkan BSNT kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Pemalang – Desa Simpur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang membagikan Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) kepada masyarakat Desa Simpur yang terdapak Covid-19 di Balai Dusun Cengis, Senin (15/6). Penyerahan Bantuan Sosial Non Tunai dihadiri Kepala Desa Simpur, Beserta jajaran.

Pembagian BSNT berjalan Dengan lancar dan tetap menggunakan Protokol Kesehatan. Bantuan diserahkan langsung Oleh Kepala Desa Simpur, Poniman kepada masyarakat berupa Sembako yang terdiri dari beras premium 10kg, Minyak 2 liter, Sarden 425 gram, Mie Telor 400 gram, Kecap 275 mililiter, dan telur 1kg.

Kepala Desa Simpur Poniman berterimakasih kepada pemprov Jateng atas bantuan yang telah diberikan. “Pertama, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jateng karena bagaimanapun bantuan ini sangat membantu warga kami, dan alhamdulillah bantuan ini semua tepat sasaran. Dan kami dalam penyerahnya, juga berharap kepada masyarakat Simpur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti mengenakan masker, cuci tangan dan gunakan selalu hand sanitizer,” Ungkapnya.

Salah satu warga yang menerima BSNT, Nur Cholifah mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang didapatkan. “Saya selaku masyarakat yang terdampak covid-19 mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jateng dan Pemdes Simpur yang sudah memberikan bantuan kepada kami, bantuan ini sangat berguna bagi kami ditengah Pandemi ini, semoga pandemi ini segera berakhir dan kami bisa beraktifitas seperti biasa,” Pungkasnya. (Joko Longkeyang)

Facebook Comments