Kades Mulya Agung Ajak Masyarakat Giatkan Gotong Royong

  • Whatsapp
Soni, Kepala desa berkaos hitam celana putih sedang memanggul karung putih bersama masyarakat mulya agung melaksanakan bersih bersih

Mesuji – Guna mewujudkan desa yang bersih nyaman Kepala Desa (Kades) Mulya Agung, Soni Imawan ajak masyarakatnya giat kan gotong royong pada Minggu (30/8/21)

Soni mengatakan bahwa kegiatan tersebut selalu rutin dilakukan, selain mewujudkan kampung yang bersih dan nyaman kegiatan ini bertujuan membangun kekompakan kebersamaan masyarakat desa nya.

“Hari ini kami mdelaksanakan gotong royong di kawasan perkebunan pisang dan singkong milik desa mulya agung, mudah mudahan dengan begini selain menumbuhkan semangat kebersamaan masyarakat juga akan selalu kompak demi kemajuan desanya, ” terang Soni pada awak media.

Tak hanya itu, Ia juga berharap agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar, dengan demikian, masih kata Soni, dengan sadar akan kebersihan diharapkan dapat juga meminimalisir wabah penyakit seperti demam berdarah atau sejenisnya.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Terima Audensi SKK Migas

Sementara itu Sandi yang juga warga setempat, juga mendukung atas kegigihan kepala desa nya akan loyalitas, solidaritas dan semangat  dalam mengayomi masyarakatnya.

“Alhamdulilah bersama pak kades kita rutin melaksanakan minggu bersih semoga desa mulya agung terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh lingkungan yang kotor,” ucapnya. (R/ard)

 

Pos terkait