Kader PKK Dilatih Buat Pakan Lele

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Bandar Lampung, Eva Dwiana Herman HN, akan memberangkatkan 20 anggota PKK untuk diberikan pelatihan dan keterampilan budidaya limbah sayuran menjadi pakan lele berkualitas.
pelatihan dan keterampilan budidaya limbah sayuran menjadi pakan lele berkualitas itu dalam upaya meningkatkan taraf hidup kader TP PKK Kota Bandar Lampung,
“Saya akan memberikan keterampilan anggota berupa mengolah limbah makanan bekas untuk pakan ternak khususnya ternak lele,” kata Eva dalam acara pembinaan kaderitas PKK Kecamatan dan Kelurahan di Gedung PKK Bandar Lampung, Selasa (5/11)
Eva meminta agar Ketua TP PKK Kecamatan memilih anggotanya untuk diberi pelatihan keterampilan mengolah limbah sayuran menjadi alternatif baru pakan ternak.
Dia juga berharap agar anggota TP PKK yang diberi pelatihan dan keterampilan mengolah limbah sayuran tersebut menularkan pengetahuannya kepada anggota yang lain sehingga bisa membantu mengangkat taraf kehidupan anggotanya. Juga bisa jadi pemasukan untuk TP PKK Kota Bandar Lampung dan seluruh anggota PKK se-Bandar Lampung.
(nrcu)

Facebook Comments
Baca Juga :  Kepala Divisi Hukum AWPI Kota Bekasi Angkat Bicara Terkait Dugaan THM Melanggar PPKM Darurat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.