Kabupaten Pesibar Dapat Ucapan Ultah Ke-7 Dari Wisman asal Portugal Dan Spanyol

  • Whatsapp

Pesisir Barat : Alami pantai Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung memang telah membuat beberapa orang wisatawan mancanegara asal negara Portugal dan Spanyol seperti terhipnotis dan berdecak kagum dibuatnya. Meskipun decak kagum tersebut terbalut di tengah pandemi covid-19, yang saat ini tengah melanda dunia.

Hal tersebut disampaikan saat ditemui di tempat mereka menginap, Hotel Janitra, di Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah Krui, Rabu (22/4/2020). 

Thiago (30) dan Vasco (30) wisman asal Portugal mengatakan, ” Ini pertama kali bagi mereka berlibur di Krui dan Krui sungguh luar biasa, saya senang dan merasa betah berlibur disini, ” ujar mereka berdua. 

Baca Juga :  Plt. Kadis Kominfo Pesibar Hadiri Acara FGD Program Smart Village Di Bandar Lampung

” Masyarakat Krui juga sangat ramah terhadap mereka dan hal ini juga yang telah membuat mereka merasa nyaman selama berlibur di Krui, ” sela Albert (29) wisman asal Barcelona Spanyol. 

” Kami berharap agar Krui bisa dijaga dengan baik dan ajak masyarakat Krui untuk menjaga kenersihan di sekitar area pantai dan tidak membuang sampah sembarangan, khususnya untuk sampah yang berbahan plastik ke pinggir pantai dan ke laut, ” ujar wisman asal Portugal, Antonio (32) dan Fransisco (31).

” Kami dengar pada hari ini Krui sedang merayakan hari lahirnya yang ketujuh, dan kami semua mengucapkan, selamat hari ulang tahun yang ketujuh untuk Krui, semoga tambah baik ke depannya, ” ujar mereka berlima. 

Baca Juga :  EW Penuhi Panggilan Pengadilan Terkait Sengketa Berita Pelecehan Seksual

” Harapan kami semua agar Pemerintah Daerah Krui dan masyarakat bisa bekerjasama untuk selalu menjaga kebersihan, khususnya kebersihan dari sampah berbahan plastik dan jangan biarkan berserakan di sekitar pantai, ” ujar Mereka. 

” Sosialisasikan dan edukasikan selalu kepada masyarakat, khususnya para anak – anak, seperti di rumah, di sekolah – sekolah agar mereka mengetahui bahwa sampah berbahan plastik sangat berbahaya, ” ujar mereka. 

” Harapan kami, semoga Krui nantinya bisa menjadi daerah destinasi wisata bagi para wisatawan mancanegara karena alam Krui sungguh sangat alami dan para wisatawan mancanegara pasti senang berlibur disini, ” ujar Thiago mewakili teman – temannya. 

” Sebagai daerah destinasi wisata, khususnya untuk wisata bermain selancar (Surfing), tentunya saya yakin sekali akan banyak sekali dampak positif yang akan didapatkan oleh masyarakat Krui, salah satunya akan membuka peluang lapangan pekerjaan bagi masyarakatnya, ” jelas mereka berlima.

Facebook Comments