Kabar Duka Dari Pemalang, Pasien PDP Covid-19 Meninggal Dunia Bertambah Jadi 4 Orang

  • Whatsapp

Pemalang – Bupati Pemalang, DR. H. Junaedi, SH MM, kembali menyampaikan kabar duka ada warga Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang meninggal terkait virus corona (Covid-19).

“Perlu kami sampaikan bahwa saat ini ada tambahan warga Pemalang yang meninggal terkait Covid-19, dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah kami menyampaikan turut berduka cita,” ungkap DR. HM Junaedi SH., MM Bupati Pemalang yang juga Ketua Gugus Tugas Penaggulangan Covid-19 Pemalang, dalam keterangan pers, Minggu dini hari, 19 April 2020, di pendopo Kabupaten Pemalang.

Dijelaskan oleh Bupati, pasien yang meninggal tersebut berjenis kelamin laki-laki dan berumur 9 bulan, warga Wanarejan Selatan Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang itu meninggal Sabtu malam, 18 April 2020, di RSUD Prof Dr Margono Soekarjo (RSMS) Purwokerto.

Baca Juga :  Agen Penyalur BPNT Diperiksa Polisi Terkait Telur Busuk

“Hasil uji lab swab masih dalam proses laboratorium. Jadi belum bisa dipastikan pasien meninggal ini positif Covid-19,” imbuh Junaedi.

Dengan meninggalnya bayi PDP Corona, saat ini tercatat sudah 4 warga Pemalang berstatus PDP yang telah meninggal. Jumlah kasus PDP Pemalang saat ini sebanyak 38 orang, 25 orang diantaranya dinyatakan sembuh, sehingga menyisakan PDP 9 orang. (Joko Longkeyang)

Facebook Comments