Juru Tagih Leasing Tewas Ditikam Tetangga

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN – Seorang penagih utang perusahaan leasing di Bandar Lampung meregang nyawa setelah ditusuk tetangganya, Senin (10/2/2020) sekitar pukul 03.30 WIB. Korban Junaidi (40), warga RT 3 Desa Gedungharapan, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian korban ditusuk di depan balai desa setempat. Peristiwa nahas bermula saat korban berada di tengah hajatan pernikahan tak jauh dari rumahnya.

Saat itu korban menegur pemilik hajatan untuk memberhentikan hiburan organ tunggal mengingat waktu sudah mendekati azan subuh. Namun, terduga pelaku yang sedang dipengaruh minuman keras menolak teguran tersebut.

Korban yang tak mau ambil pusing akhirnya pergi ke depan balai desa. Saat asyik mengobrol dengan pemuda lain di kampung itu, terduga pelaku datang menghunjamkan senjata tajam ke tubuh korban dari arah belakang.

Baca Juga :  Kodim 0410/KBL Patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Seketika korban terjatuh dengan empat luka tusukan di dada kiri, perut kiri, bahu belakang kiri, dan pergelangan tangan kiri. Pelaku yang diketahui inisial EA langsung kabur dan hingga saat ini keberadaannya belum diketahui.

Ditemui di lokasi kejadian Kabag Ops Polres Lamsel Kompol Ujang Jundari mengatakan korban tewas dalam perjalanan saat hendak dibawa ke rumah sakit terdekat. Saat ini, kata Ujang, pelaku inisial EA yang tak lain tetangga korban ini sedang dalam pencarian. “Kami meminta keluarga pelaku kooperatif agar segera menyerahkan pelaku,” katanya.

Pihaknya pun juga melakukan pendekatan kepada kedua pihak agar tidak terjadi bentrok antarwarga. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.