Jumat Berkah, Polres Bintan Bersama GP Ansor Teluk Bintan Bagikan Sembako ke Warga

  • Whatsapp
Jumat Berkah, Polres Bintan Bersama GP Ansor Teluk Bintan bagikan Sembako ke warga

BINTAN,  – Telah dilaksanakan kegiatan Jumat Berkah Polres Bintan bersama Ormas GP Ansor di wilayah Kec. Teluk Bintan dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pemberian Paket Sembako kepada masyarakat Kec. Teluk Bintan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bintan diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Dunot P. Gurning, S.H., Ketua GP Ansor Bintan Sdr. Zainal, Kadus II Desa Tembeling Sdr. Ulil, personil Sat. Intelkam Polres Bintan dan beberapa personil GP Ansor Bintan.

Tujuan pemberian paket sembako tersebut adalah bentuk kepedulian Polres Bintan dan Ormas GP Ansor Bintan kepada masyarakat diwaktu pandemi Covid-19 yang terdampak giat Pengetatan PPKM Mikro di Kab. Bintan. Dan juga untuk antisipasi perkembangan kelompok Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi di wilayah Kab. Bintan

Baca Juga :  Penangkapan Direktur Aktual TV, Upaya Polri Hapuskan Konten Hoax dan Sara

Adapun bakti sosial tersebut membagikan paket sembako yang berisikan beras, Gula, Minyak Goreng, Teh Sari Wangi.

Kapolres Bintan melalui Kasat Intelkam Polres Bintan AKP Dunot P. Gurning, S.H., menghimbau kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus covid-19. (BD)

Pos terkait