Jual Anak di Bawah Umur Untuk Wik Wik, Ibu Muda di Moga Kena Tangkap Polisi

  • Whatsapp

Pemalang- Unit Reskrim Polsek Moga berhasil amankan Ibu muda yang lakukan eksploitasi secara ekonomi seksual terhadap Anak yang masih di bawah umur, jumat (05/03/2021) Pukul 22.00 WIB, di Wisma LIA, DK Kemping, Desa Banyumudal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah.

LA (29) wanita muda yang berlaku sebagai Germo di amankan di Wisma Miliknya dan tidak bisa Berkutik saat di tangkap Unit Reskrim Polsek Moga.

IPTU WAHYUDI WIBOWO, S.H., M.H.Kapolsek Moga, Melalui Kanit Reskrim Moga, Aipda Muhamad Yasir, Membenarkan kejadian itu, Tersangka kita amankan di back Up Unit Resmob Polres Pemalang, di Wisma LIA, Desa Banyumudal

Penangkapan itu bermula dari banyaknya Pengaduan Masyarakat Sekitar, bahwa di Wisma LIA, sering terlihat perempuan muda mangkal (yang masih berusia anak) menunggu tamu untuk kencan.

Baca Juga :  AWPI DPD Kalteng Pimpin Lintas Organisasi Bantu Musibah Kebakaran

Setelah melakukan pendalaman, dan mendapatkan kebenaran info tersebut maka kami adakan penangkapan, Ungkap Kanit Reskrim.

Kemudian kita Lakukan Pendalaman kepada Tersangka (LA) bahwa Ia berperan mencarikan pelanggan yang akan kencan dengan Korban, setelah sepakat, mereka kencan dan berhubungan wik wik dengan tamu yang di carikan di Wisma miliknya.

Tersangka Mematok Tarif 500 ribu, kemudian di kasihkan ke Korban sebanyak 150 Ribu, bersama Tersangka kami amankan Uang tunai 500 ribu dan HP berjenis Vivo yang di pake tersangka untuk mencari pelanggan, kemudian tersangka  di serahkan ke Unit PPA Polres Pemalang, pungkas, Kanit Reskrim. (Tris)

Facebook Comments