Jual Air Mineral Pekat Diamankan Sat Sabhara Polres

  • Whatsapp

LAMPUNG TENGAH – Kasat Sabhara Polres Lampung Tengah bersama anggotanya mengamankan lima orang yang menjual air mineral di pinggir jalan antara Terbanggi Besar sampai Way Pengubuan dengan kendaraan yang lewat dengan harga Rp 5000 botol sedang 600 ml, Selasa (26/11/2019) sekira jam 01.00 WIB.

Menurut keterangan Kasat Sabhara Polres Lampung Tengah Iptu Yoni Sutaryanto, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M,Si bahwa ke lima orang tersebut diamankan karena meresahkan masyarakat pengguna jalan raya terutama sopir Truck dan sopir Pick Up.

Kelima orang tersebut Hs, IB, Hs, Sp dan Yl, modus kelima orang tersebut ada sebagai kordinator sdra Hs dan ada yang sebanyak empat orang yang melobi sopir – sopir yang lewat dengan cara mendekati mereka di rumah makan untuk membeli air mineral dan memasang stiker MR dengan catatan truck aman dan apabila terjadi kerusakan di jalan akan dibantu, kata Yoni, seperti dilansir tribratanewslampung.

Baca Juga :  Perkokoh Sinergitas, Kapolresta Bandar Lampung Silaturahmi ke Kodim 0410/KBL

Selanjutnya kelima orang berikut barang bukti air meneral 600 ml setiker MR rumah makan Sawah Ladang Melinting Raya serta uang tunai Rp 95.000 diserahkan ke Satuan Reserse Kriminal Polres Lampung Tengah untuk penyelidikan dan penyidikan, ujar Yoni. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.