JSK Lampung Siap Pengukuhan

  • Whatsapp

Bandarlampung—Salam Olahraga, Jaguar Shooting klub (JSK) Lampung menggelar rapat akbar yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggotanya di Rumah Makan Pondok Bambu, way halim, Bandarlampung, minggu, (15/09/2019).

Rapat dipimpin oleh Ketua umum, Henki afrizal, di dampingi oleh ketua harian Aldi beserta seketaris umum Antoni serta para pengurus provinsi lainnya.

Agenda kegiatan rapat ini bertujuan untuk bersilahturahmi sesama pengurus dan anggota Jaguar Shooting Klub, acara ini juga hadiri oleh pengurus dan anggota dari beberapa daerah kabupaten dan kota, Provinsi Lampung seperti ” Dewan pengurus Provinsi, Dewan Pengurus, Kabupaten Lampung Selatan, Dewan Pengurus,Kabupaten Tanggamus, serta beberapa calon pengurus seperti Lampung Utara dan Lampung Barat.

Baca Juga :  Djarum Trees for Life Hijaukan Tol Trans Sumatera

Ketua harian Provinsi Aldi, merasa sangat bangga atas kehadiran rekan-rekan pengurus dan anggota sehingga terlihat semarak dan kompak dengan rasa bangga Aldi memperkenalkan tiap anggota JSC baik pengurus Provinsi maupun pengurus cabang seperti dari tanggamus, Lampung Selatan dan lainnya.

Selanjutnya sambutan dari Ketua Harian JSK Lampung Selatan Rahmad Akbar yang menyampaikan banyak terimakasih kepada Pengurus Provinsi yang sudah menggelar acara Rapat Akbar JSK, sembari memperkenalkan para Pengurusnya satu persatu anggota JSK berdiri memperkenalkan diri, salah satunya ketua penasehat JSK Lamsel Heri Bastian,S.Sos yang menjabat Kasat Pol PP Lamsel

Berikutnya Sambutan dari JSK Tanggamus yang siap membesarkan Jaguar Shooting Klub di daerahnya, dirinya juga menawarkan kepada pengurus dan anggota untuk menikmati destinasi wisata pantai dan pulau sambil berburu hama petani, kata Johan seketaris JSK Tanggamus.

Baca Juga :  Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P.,M.H, Berangkatkan Personel Satgas Apter Korem 043/Gatam Tahun 2021

Sementara itu seketaris umum provinsi, Toni Supriyadi membahas terkait struktur kepengurusan, atribut club, laporan keuangan dan kalender kegiatan serta pembahasan persiapan untuk pengukuhan dalam waktu dekat ini.

Club yang baru berdiri ini sepertinya mengambil langkah cepat dalam pembentukan kabupaten dan kota di Provinsi Lampung, dua kabupaten telah terbentuk mengikuti langkah kepengurusan di atasnya, mereka akan dikukuhkan bersama pengurus tingkat Provinsi.

“Persiapan pengukuhan Jaguar Shooting Club akan dilakukan dalam waktu dekat ini, selain itu beberapa orang anggota Club akan mengikuti pelatihan dasar berburu yang di adakan oleh perbakin Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 20 hingga 22 september 2019 ini, juga akan melakukan kalender kegiatan, seperti pada acara pengukuhan nanti kami akan mengadakan perlombaan menembak” Tegas Toni.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Hadiri Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Nataru

Jaguar shooting Klub sudah sah dan siap bersaing dengan klub menembak lainnya,dalam waktu dekat ini akan mendeklarasikan diri sekaligus pengukuhan dengan tempat waktu yang nantinya di tentukan, ujar ketua umum JSK Henky Afrizal.(*)

BalasTeruskan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.