JPKP: Rakyat Menjerit Akibat Covid-19, Wali Kota Tanjungpinang Makin Sehat dengan Makanan Bergizi

  • Whatsapp
Ketua JPKP Tanjungpinang, Adiya Prama Rivaldi

TANJUNGPINANG, – Disaat rakyat Tanjungpinang menjerit akibat himpitan ekonomi pasca Pandemi Covid-19. Ternyata dalam aktivitas Wali kota Tanjungpinang, Rahma. Anggaran makan minum harian dan telepon Kepala Daerah sangat besar sekali. Nilainya sangat fantastis, enak di Lihat dan enak di bayangin seandainya di posisi Kepala Daerah.

Berdasarkan hasil wawancara awak media kepada Ketua Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP),  Jum’at (17/09/21).

“Berdasarkan data yang saya terima ternyata biaya makan minum harian seorang Walikota Tanjungpinang sebesar Rp23.600.000,00 itu nilai yang sangat fantastis sekali menurut saya itu baru makan minum walikota hari hari belum makan minum harian rumah tangga Walikota dan biaya telepon Walikota per tahunnya,” ucap Ketua JPKP Tanjungpinang, Adiya Prama Rivaldi.

Baca Juga :  Polres Tanjungpinang Gelar Vaksinasi Presisi Hari Ini

Untuk biaya Makan Minum Harian Rumah Tangga Walikota sebesar Rp95.131.850,00 dan biaya telepon per tahunya sebesar Rp69.000.000,00. Saya sangat bingung Uang sebanyak itu buat apa di pergunakan beliau. Sehingga hasil Refocusing sebanyak puluhan milyaran rupiah pun tidak tersalurkan ke masyarakat oleh pemerintah daerah.

Anggaran yang totalnya Ratusan juta Rupiah itu sudah lebih lebih dari cukup. Seandainya di belikan Bakso beserta kuahnya dengan uang sebanyak itu sudah bisa untuk mengisi kolam renang sampai tumpah tumpah, “Ujar dengan candaanya sedikit.

Kami meminta Walikota Rahma agar segera terbukalah kepada masyarakat. Jangan tertutup terus masalah anggaran kepada publik. Tunjukanlah bahwa Pemerintah bisa memimpin dengan baik Kota Tercinta Kami ini,” tutupnya. (***)

Baca Juga :  Laporan JPKP Terkait Dugaan Tipikor, Wakil Wali Kota Tanjungpinang: Saya Coba Pelajari Dulu

Pos terkait