JPKP Angkat Bicara Soal Konflik Walikota dan Ketua DPRD Kota Tanjung Pinang

Tanjungpinang, – Maraknya beredar isu konflik antara dugaan walikota yang membongkar berkas dan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Rizky Andrean Selaku Bidang Media dan Komunikasi Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) Angkat bicara.

Rizky mendukung DPRD Kota Tanjungpinang untuk membuat Somasi Atas Walikota yang tanpa izin dan hadir di Rumah Lembaga yang setara dengan Eksekutif yang diduga membongkar berkas DPRD priode sebelumnya.

“Kami mempunyai video tersebut, sepertinya kurang pantas seorang walikota memilah berkas dengan duduk di lantai dan Staff walikota berdiri dengan membuat video tersebut hingga video ini beredar luas kemasyarakat,” Ujar Rizky

Selanjutnya Rizky meminta Lembaga legislatif sebagai Lembaga kehormatan yang mewakili Rakyat mendukung penuh DPRD membuat Somasi terhadap walikota dalam waktu 3×24 Jam untuk klarifikasi.

Baca Juga :  Danlanud RHF Hadiri Upacara dan Ziarah Harkitnas ke - 114

“Kami sangat mendukung DPRD segera membuat Somasi terhadap walikota dalam waktu 3×24 Jam untuk klarifikasi terhadap video tersebut, jika tidak kami meminta Lembaga legislatif segera melaporkan ke Penegak Hukum,” Tutur nya kembali

Iya mengatakan, bahwa itu marwah legislatif dan Hak legislatif untuk menjaganya.

“Itu marwah legislatif, semoga DPRD Segera mengambil sikap terhadap kejadian tersebut. Memang tidak pantas jika masyarakat melihat video tersebut, seperti kekurangan Ketika,” Ucapnya lagi.

Kalimat terkahir Rizky, Seharusnya ibu Walikota Fokus dengan ekonomi di kota tanjungpinang. Apa lagi saat ini harga minyak goreng dan bahan pokok melambung tinggi harganya.

“Saya meminta kepada walikota fokus dengan masyarakat disaat Pandemi ini, Yang harus kita pikirkan juga bagaimana ekonomi kita bisa kembali normal, membuat Lapangan pekerjaan yang luas, bukan mencari berkas DPRD pada priode sebelumnya,” Tutup Rizky.

Baca Juga :  Kapolres Bintan Terima Tim Wasops Aman Nusa II Itwasum Mabes Polri

Pos terkait