Jembatan Dibangun, Warga Puji Adipati

  • Whatsapp

REBANG TANGKAS- Berpuluh-puluh tahun masyarakat hanya menggunakan jembatan gantung hasil swadaya masyarakat. Akhirnya tahun ini terwujud karena Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan membangun infrastruktur tersebut.

Bupati setempat Raden Adipati Surya, Jumat (20/12), meresmikan Jembatan Way Tahmi di Kampung Karya Maju Kecamatan Rebang Tangkas

Raden Adipati Surya berharap jembatan ini akan dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. “Dayagunakan kelancaran jalur transportasi yang difasilitasi keberadaan jembatan ini akan membawa berkah bagi masyarakat disekitarnya,” ucapnya.

Tak lupa Adipati juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan selama pembangunan jembatan Way Tahmi ini.

“Saya mengajak masyarakat memanfaatkan jembatan ini dengan baik. Jadikan jembatan ini sebagai wahana, baik meningkatkan kegiatan ekonomi maupun sebagai prasarana bepergian secara lebih cepat, lebih mudah, dan lebih murah. Saya juga berpesan agar masyarakat ikut menjaga dan merawat jembatan ini,” katanya.

Baca Juga :  Gelar Vaksinasi, PKB Pesawaran Komitmen Bergerak Untuk Kemaslahatan

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Way Kanan, Ali Rahman, Way Tahmi merupakan jembatan beton menghubungkan Kampung Karya Maju dan Kampung Gunung Sari sebagai ibu kota Kecamatan Rebang Tangkas. Ini untuk memperpendek jarak tempuh menuju Kampung Simpang Tiga, Air Ringkih dan sekitarnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Kampung Gunung Sari mengucapkan banyak terimakasih atas diresmikan nya jembatan Wat Tahmi ini, sehingga masyarakat lebih mudah untuk melakukan aktivitas sehari-hari dengan di bangun jembatan ini. (yon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.