Jelang Penghitungan Suara PSU, Personil TNI-Polri Gelar Patroli Bersama

  • Whatsapp

Jambi – Guna mengantisipasi Evoria yang berlebihan dari Kemenangan Salah Satu Kandidat Pilgub Jambi, hari ini Kamis (27/05/2021) Kepolisian Polres Muaro Jambi Bersama TNI gelar Patroli bersama.

Ini dilakukan Menjelang perhitungan hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) Gubernur Jambi, yang mana personil Polres Muaro Jambi bersama personil TNI berpatroli memantau Situasi Kamtibmas, sekaligus memberikan imbauan di TPS yang sedang melaksanakan penghitungan suara.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S.I.K.,M.H, menyampaikan. “Bahwa pelaksanaan Patroli bersama TNI-Polri ini, adalah untuk mengantisipasi Evoria dari masyarakat atas kemenangan dari salah satu kandidat padac Pemilihan Suara Ulang (PSU) Gubernur Jambi ini, serta untuk memantau secara langsung Situasi Kamtibmas dan penerapan Protokol kesehatan jelang penghitungan suara”, ucapnya.

Baca Juga :  Inafis Muaro Jambi Bersama Reskrim Polsek Jaluko Identifikasi Penemuan Tulang Kerangka Manusia

Selain itu Orang Nomor satu di Polres Muaro Jambi ini, juga mengimbau kepada seluruh Masyarakat dan pendukung calon Gubernur Jambi, agar tidak mengadakan pawai ataupun melakukan Aktivitas yang sifatnya berpotensi terjadinya kerumunan massa, mengingat saat ini, kita masih menghadapi pandemi Covid 19, tutup Kapolres AKBP Ardiyanto, S.I.K.,M.H. (RH)

Facebook Comments