Jelang HUT TNI ke-76, Korem 043/Gatam adakan Do’a Bersama

  • Whatsapp
Jelang HUT TNI ke-76, Korem 043/Gatam adakan Do'a Bersama

Bandarlampung – Korem 043/Gatam melaksanakan Do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, bertempat di Masjid Al Ikhlas Makorem 043/Gatam, Senin (04/10/2021).

Acara Do’a bersama ini diawali dengan sholat Zohur berjamaah dan dilanjutkan kata sambutan Komandan Korem 043/Gatam yang disampaikan oleh Kasilog Kasrem Korem 043/Gatam Kolonel Inf Benny Suharto, dalam amanatnya bahwa, peringatan hari jadi merupakan bagian dari pembinaan tradisi juang terhadap kecintaan kita kepada TNI, momentum ini jadikan sebagai wahana introspeksi diri dalam pelaksanaan tugas, dan sebagai tonggak baru untuk membangun militansi dalam memberi pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara ini.

Selama 76 tahun pengabdiannya TNI telah memberikan Dharma Bhakti nya kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

Baca Juga :  Bank Lampung Dukung Galeri Dekranasda Hadir di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni 

Dalam kesempatan ini kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 043/Gatam mari kita mantapkan langkah meraih tujuan TNI yang Maju, Modern dan berkelas dunia dengan berbuat terbaik, berani, jujur dan ikhlas serta semangat dalam menjalankan tugas dan senantiasa berpegang teguh kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Sesuai dengan Thema *Bersatu,berjuang kita pasti Menang*

Selanjutnya pembacaan surat Yasin bersama-sama dipimpin oleh Ustadz Ade Agus Yadi Pengasuh Pondok Pesantren Al Karomah Batiniah Kaliawi Bandar Lampung, yang diikuti oleh seluruh jamah Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Perwakilan Persit Makorem 043/Gatam, sementara itu bertempat terpisah diruang Koridor staf Ops Korem 043/Gatam dalam waktu yang bersamaan juga dilaksanakan do’a bersama oleh prajurit Makorem 043/Gatam yang beragama Nasrani yang dipimpin oleh Letda Inf Y.Sitorus sbg Paroh Prot Bintal Rem 043/Gatam.

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Terima Audensi SKK Migas

Seluruh kegiatan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir pada acara ini Kasiren Korem 043/Gatam, para Kasi Kasrem 043/Gatam dan para Dan/Kabalak jajaran Korem 043/Gatam. (Rls/Sus)

Pos terkait