Jelang HUT TNI Ke -76, Danrem 043/Gatam Gowes Bersama dan Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat

  • Whatsapp
Jelang HUT TNI Ke -76, Danrem 043 /Gatam Gowes Bersama dan Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat

Bandarlampung – Menjelang peringatan HUT TNI yang ke -76 tahun 2021, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H,  Jumat (01/10/2021) pukul 07.00 WIB bersama Kasi Ren Korem 043/Gatam Kolonel Arh. Tri Adrijanto S, Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Slamet Winarto, S.E, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav. Thomas Rudyanto, S.H, Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Erwin, S.E. melaksanakan Gowes Bersama.

Selain menjaga imunitas tubuh dg berolah raga Gowes sepeda ditengah tengah vandemi covid-19, Rombongan juga melaksanakan Bhakti Sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di tiga lokasi yakni, Tugu Juang Bandar Lampung, Koramil 410-04/TKT dan di Perum Korpri, dengan jumlah 150 paket sembako yg di bagikan, kegiatan Gowes dan Baksos dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT TNI ke 76 tahun 2021.

Baca Juga :  Kasiren Korem 043/Gatam Buka Sosialisasi Bimtek Sisfo TNI AD dan Bimtek Bin Infolahta Semester II 2021

Di Kesempatan tersebut,  Danrem 043/Gatam,  Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H, menyampaikan, “Kita yang bertugas di wilayah Lampung ini sama-sama berupaya membantu pemerintah daerah, membantu masyarakat Lampung, membantu kepolisian dengan bersama-sama bekerja di wilayah Lampung untuk sama-sama membangun atau mensejahterakan masyarakat Lampung,” ujarnya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, “ Apa yang bisa kita perbuat kita laksanakan tidak perlu muluk-muluk tetapi apa yang bisa kita lakukan kita lakukan untuk masyarakat, kita bersyukur bahwa covid-19 sampai dengan pagi hari ini sudah mulai ada penurunan dari 15 kabupaten kota sudah semuanya kuning, mudah-mudahan nanti akan turun lagi sampai hijau,”  harapnya

“Walaupun demikian, Kita tetap harus menggunakan masker, sampai dengan dinyatakan selesai pandemi khususnya di wilayah Lampung umumnya di wilayah Indonesia, kita mungkin baru bisa berkomunikasi atau melaksanakan kegiatan tanpa menggunakan masker, akan tetapi sampai dengan saat ini kita masih mengunakan masker karena memang hal tsb merupakan perintah dari pemerintah pusat untuk mencegah penyebaran pandemic covid-19,” tegas Danrem.

Baca Juga :  Aplikasi SIARIL UIN Lampung Dinilai "GAGAL" Hingga Menuai Misteri

Turut serta mengikuti Gowes Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Kadisjan Korem 043/Gatam, Palaksa Lanal Lampung Letkol Laut (P) Antionius, Pasiops Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Monthe, Danyonif 143/TWEJ Letkol Inf Triano Iqbal,S.I.P,.M.SI, Dandenpom ll/3 Lampung Mayor Cpm Handri Wira Kusuma, dan Goweser Korem 043/Gatam lebih kurang 100 orang peserta Gowes, dengan titik Star dan finish di Makodim 0410/KBL. (Penrem 043/Gatam)

Pos terkait