Jelang Deklarasi Akbar, Sobat GAN’PRAN Sumut Adakan Rapat Konsolidasi

Sumatera Utara – Sobat GAN’PRAN Wilayah Provinsi Sumatera Utara yang diketuai oleh Hadi Suriyadi mengadakan pertemuan rapat konsolidasi bersama dengan jajaran Pengurus lainnya di kantor Sekretariat yang beralamat di Jalan Inspeksi Platina, Kel. Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Selasa  (17/05/2022)  pukul 16.00.

Adapun agenda rapat Sobat GAN’PRAN Sumatera Utara yang dibahas antara lain,

1. Evaluasi kinerja Kepengurusan Sobat GAN’PRAN Sumut dan Kepengurusan DPD II Kota Medan dan Kabupaten Deliserdang

2. Evaluasi unit divisi sosial untuk program sosial masyarakat kedepannya yang sekaligus untuk menaikkan elektabilitas Tokoh Nasional Pak Ganjar Pranowo.

3. Pembentukan Tim Perumusan Untuk Mempersiapkan Legalitas Sobat GAN’PRAN Sumatera Utara.

Baca Juga :  Lapas Medan Galakkan Vaksin dan Penyemprotan Desinfektan

Ketua Hadi Suriyadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus dan anggota yang hadir dan yang telah memberikan apresiasinya, atas segala saran dan kritik yang bersifat membangun demi kemajuan bersama yang berbasis Relawan tersebut.

“Alhamdulillah hingga saat ini kita selaku pengurus bisa eksis dan bisa saling bekerjasama dalam memberikan kontribusi semampunya kita demi membesarkan Relawan Sobat GAN’PRAN Sumut kita ini sudah ada dimana-mana, baik di seluruh hingga di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Wilayah Provinsi Sumatera Utara,” ucap Hadi kembali.

Menurut Sekretaris Agus Prayetno bila ada kekurangan di dalam kepengurusan sebuah organisasi, baginya itu wajar. Selaku Sekjen DPPW Sobat GAN’PRAN Sumut tinggal berkomunikasi dengan pengurus lainnya guna membantu mencarikan solusi hingga wadah ini bisa mengatasi semua permasalahan yang ada selama ini dan diserahkan kepada tim perumusan untuk melegalkan Relawan ini.

Baca Juga :  Kapolres Simalungun Resmikan Bantuan Bedah Rumah Layak Huni

“Mari kita optimalkan kinerja kita dalam pergerakan ini dengan tetap melakukan komitmen bersama yakni berdasarkan pelaksanaan program sosial dan tertib administrasi hingga ke tingkat bawah di tengah-tengah masyarakat menjelang deklarasi Akbar nantinya,” tandasnya kembali.(TS)

Pos terkait