Jamin Keamanan dan Kenyamanan Pelaku Usaha, Polda Kepri Tandatangani MoU dengan PT. BAI dan PT. Bright PLN Batam

  • Whatsapp
Polda Kepri Tandatangani MoU dengan PT. BAI dan PT. Bright PLN Batam

Batam – Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Polri untuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi pelaku usaha, pada hari ini dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Polda Kepri dengan PT. Bright PLN Batam dan PT. BAI, kegiatan dilaksanakan di Rupatama Polda Kepri. Dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Wakapolda Kepri, Direktur PT. Bright PLN Batam, Direktur PT.BAI, dan Pejabat Utama Polda Kepri. Jumat (20/8/2021).

“Terlebih dahulu kita mengucapkan syukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala yang mana hari ini kita akan melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) untuk memberikan pelayanan kepada 2 perusahaan yakni 1 Perusahaan Negara dan 1 Perusahaan Swasta.

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang kita laksanakan pada hari ini dalam rangka melayani kita semuanya baik itu dalam bidang preemtif maupun pencegahan langsung. Dimana sebagai aparat Negara, Polri harus memberikan Pelayanan yang baik dan memberikan jaminan keamanan pada pelaku usaha.” Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.,

Baca Juga :  Penangkapan Direktur Aktual TV, Upaya Polri Hapuskan Konten Hoax dan Sara

Dalam kesempatan tersebut, Direktur PT. Bright PLN Batam, Ir. Nyoman S Astawa, M.B.A., mengatakan “Seperti kita ketahui untuk di Kota Batam ini aliran listrik masih terjangkau untuk masyarakat maupun pengusaha. Kehadiran pelaku usaha sangat membantu perekonomian yang ada di pulau Batam, karenanya Kami sangat mengharapkan kerjasama yang sebentar lagi kita tanda tangani kami dari PT. Bright PLN Batam akan semakin percaya diri untuk bisa menjalankan tugas-tugas utama kami dengan baik,” ucapnya

Ia melanjutkan, “Kami akan juga terus merasa aman akan hadirnya Polri dan kami memohon untuk dapat diarahkan agar kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan tentunya tetap dalam koridor hukum yang telah ditentukan. Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas koordinasi yang telah terjalin dengan baik selama ini antara PT. Bright PLN Batam dengan Polda Kepri, Semoga dengan kerjasama ini kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.” Ujar Direktur PT. Bright PLN Batam Ir. Nyoman S Astawa, M.B.A.

Baca Juga :  Beri Wadah Kebebasan Berekspresi, Polri Gelar Festival Mural Piala Kapolri 2021

Selanjutnya, sambutan dari Direktur PT.BAI, Santony, mengatakan “Kami adalah perusahaan baru yang berada di Kepri, yang mana kami sangat membutuhkan dilakukannya kerjasama untuk pengamanan yang dilakukan di PT. BAI, kami sangat perlu mendapatkan pengamanan dari kepolisian mana tahu nanti kedepannya ada masyarakat yang melakukan demonstrasi dan sebagainya, serta gangguan kecil yang akan mengakibatkan investasi jadi terganggu di PT. BAI. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) ini sangat penting dilakukan karena untuk kenyamanan Investasi,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. mengatakan, “Terimakasih kepada PT. Bright PLN Batam dan PT. BAI yang telah bekerjasam dengan Polri, semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini akan terus berlanjut kedepannya. Kedepannya sebagai pimpinan di Polda Kepri ini saya berharap kami dapat berkomitmen dan melayani dengan baik.” Tutup orang nomor satu di Polda Kepri tersebut. (Budi)

Baca Juga :  Penangkapan Direktur Aktual TV, Upaya Polri Hapuskan Konten Hoax dan Sara

Pos terkait