Jajaran Polres Mesuji Terima Penghargaan dari DRC PPA dan KOMNAS HAM PA

  • Whatsapp
Jajaran Polres Mesuji Terima Penghargaan dari DRC PPA dan KOMNAS HAM PA. Foto: Ist

Jajaran Polres Mesuji menerima Penghargaan Atas Gerakan Perve tif Edukatif Perempuan dan Anak dari TRC PPA maupun KOMNAS HAM PA. Kepada Jajaran Kepolisian Polres Mesuji Jumat tangaal 25 Juni 2021

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain, AKBP Alim SH. S.IK (kapolres Mesuji)Ibu Jeni Claudy (Ketua TRC PPA) beserta team Kompol M. Yamin (Kabag Sumda) AKP Zulkarnain (Kasat Sabhara),IPTU Sarijo (Kasat Binmas),IPTU Putu Hartha Jaya Utama (Kasat Intel), IPTU Riki Nopriansyah (Kasat Reskrim),IPTU ahmad (Kasubag Humas),dan Personil Polres Mesuji.

Penghargaan di berikan kepada Kapolres Mesuji, Kasat Reskrim, Kanit PPA penyidik terbaik dan bhabinkamtibmas terbaik.

Dalam Sambutanya Kapolres Mesuji mengatakan Team TRC PPA dan KOMNAS HAM PA akan bekerja sama kepada kepolisian dalam menangani permasalahan PPA yang ada di lingkup kepolisian kusus nya di kabupaten Mesuji.

Baca Juga :  Pengurus Pobsi Bandar Lampung Masa Bhakti 2021-2025 Segera dikukuhkan

Penanganan perempuan dan anak dalam melakukan penegakan hukum dilakukan monitor dalam kinerja kita oleh taem TRC PPA maupun KOMNAS HAM PA. “Saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh team DRC PPA maupun KOMNAS HAM PA,  maka kita tingkatkan kinerja kita dalam menanganin perkara perlindungan perempuan dan anak di wilayah hukum Polres Mesuji,” tambahnya.

Hal senada di sampaikan juga Jeni Claudy selaku ketua TRC PPA. “Kami bekerjasama dalam menangani perkara perlindungan dan anak, kami terus pantau setiap kinerja maupun penanganan permasalahan perlindungan perempuan dan anak,” jelasnya.

Ia menambahkan Akan bekerja dan memberikan pelayanan serta bantuan se maksimal mungkin salah satunya untuk ruangan layak anak apabila adanya orang tua yang sedang diperiksa.

Baca Juga :  Ketua DPRD Lampura Pukul Wartawan, BALAK " Romli Itu Wakil Rakyat Atau Preman..?!

“Semoga kerja sama kita dalam menangani setiap permasalahan perlindungan perempuan dan anak berjalan dengan baik dan sukses selalu,” ujarnya. (Ardi)

Facebook Comments