Jajaran Polres Mesuji Gelar Sertijab Wakapolres dan Kasat Reskrim serta Kasat Lantas

  • Whatsapp
Jajaran Polres Mesuji Gelar Sertijab Wakapolres dan Kasat Reskrim serta Kasat Lantas. Foto: ist

Jajaran Polres Mesuji melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di 1 Unsur pimpinan dan 2 kesatuan, yaitu Waka polres, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas, Senin (27/06/21) di halaman Mako Polres Mesuji sekira pukul 07.30 Wib.

Acara Sertijab di pimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik yang di hadiri oleh Kompol M Joni S.H, M.M, Kompol M Yamin S.H Kabag Sumda, Kompol M Nur Aminin Kabag Ren, PJU dan perwira polres Mesuji, serta seluruh peserta upacara.

Dalam sambutannya Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Kompol M Joni S.H, M.M, IPTU Farid Riyanto S.IP, IPTU Riki Nopariansyah S.H, M.H, sebagai Waka polres, Kasat lantas, dan Kasat Reskrim, bahwasannya selama mereka menjabat banyak kesuksesan serta inovasi dalam mengemban tugas dan amanah yang di berikan.

Baca Juga :  BAIN-HAM RI Harap Para Cakades Bebas dari Narkoba

Selanjutnya Kapolres mengucapkan selamat atas tempat tugas yang baru kepada Kompol Juli Sundara A.Md, IPTU Khoirul Bahri S.H dan IPTU Fajrian Rizki S.T.K, sebagai Wakapolres, kasat lantas dan Kasat Reskrim, semoga langsung dapat menyesuaikan diri di lingkup tugas yang baru.

Kapolres yakin dan menaruh harapan besar bahwa mereka pantas dan mampu untuk mengemban jabatan yang di berikan kepadanya, ia juga mengingatkan bahwa pengangkatan jabatan yang baru merupakan wujud kepercayaan pimpinan polri yang harus di emban penuh rasa tanggung jawab. “Jangan sia siakan kepercayaan pimpinan tersebut,” Tutup Kapolres.

Acara berlangsung dengan hikmat, aman dan terkendali, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan kemudian di akhiri dengan doa. (Rls/R)

Facebook Comments