Jajaran Polres Gunung Kidul Patroli Antisipasi Balap Liar di JJLS Rongkop

  • Whatsapp
Jajaran Polres Gunung Kidul Patroli Antisipasi Balap Liar di JJLS Rongkop

 

 

Gunung Kidul  – Jajaran Polres Gunungkidul melaksanakan patroli antisipasi balap liar di sepanjang Jalan Jalur Lingkar Selatan Rongkop yang diikuti oleh Kapolsek Rongkop (AKP Edy Ganefiono), Kanit Dalmas (Iptu Slamet Riyanto), Kanit Turjawali ( ipda Yuril ),anggota Sat Reskrim ,anggota Sat Lantas, anggota Sat Intelkam, anggota Sat Sabhara, anggota Sat Provos dan anggota Polsek Rongkop, Minggu (19/09/2021) sore.

Adapun rute patroli adalah JJLS Pertigaan Watumanten, Semugih – Bendorubuh – Saban – Duwet, Karangwuni.

Dalam pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya balap liar. Kemudian dilaksanakan himbauan kepada masyarakat yang nongkrong akan segera membubarkan diri.

Dalam menyusuri rute tersebut ditemukan 28 barang bukti sepeda motor knalpot blombongan dan tidak di lengkapi identitas surat surat dan dintindak tilang barang bukti 17 sepeda motor, STNK dan SIM sebanyak 11 lembar

Baca Juga :  BKAD Paliyan Family Gathering Bersama Anggota Janaloka

Menurut keterangan kabag Humas Polres Gunung Kidul, Iptu Suryanto Kegiatan patroli dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya balap liar yang sering di lakukan oleh pemuda-pemuda dari berbagai wilayah di sepanjang Jalan Jalur Lingkar Selatan Rongkop. Kegiatan telah selesai dan berjalan dengan aman dan lancar. (Mungkas)

Pos terkait