Jago Merah Lalap, Pabrik Minyak Goreng CV. BW

  • Whatsapp

Bandarlampung – Pabrik produksi minyak goreng, habis di lalap si Jago merah, pabrik tersebut Milik CV. Bumi Waras yang beralamat di jalan. Yos Sudarso, Way Lunik, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung. Kamis (10/10)

Dalam pantauan Haluan Indonesia di lokasi kejadian, kepulan asap hitam dan api masih terus membesar, sebanyak 10 mobil pemadam kebakaran telah di terjunkan ke lokasi kejadian, dan mencoba memadamkan api yang melahap tempat produksi minyak goreng tersebut. Menurut keterangan salah satu warga, kebakaran terjadi sekitar jam 1 siang, dan belum tau penyebabnya.

Terlihat petugas dari Badan Penanggulangn Bencana Daerah (BPDB) Kota Bandar Lampung, masih terus mencoba memadamkan api, menurut Sutarno petugas BPBD, sedikit kesulitan memadamkan api, karena gudang yang terbakar di duga berisi minyak, dan bahan material nya sangat mudah terbakar.

Baca Juga :  Djarum Trees for Life Hijaukan Tol Trans Sumatera

“Kita dapat laporan sekita pukul 13:15 siang, yang terbakar ini minyak, makanya kita sedikit kesusahan memadamkanya, langkah kita nanti gunakan bom api, target kita 4 jam api bisa kita padamkan,”Kata Sutarno di lokasi kejadian.

Hingga pukul 17:00 wib, api masih belum bisa di padamkan, petugas terus berupaya, hingga belasan mobil pemadam terus berdatangan dan sekitar 65 petugas sudah di terjunkan ke TKP.

Menurut keterangan wagiman salah satu pekerja di lokasi, sebelumnya terdengar ledakan dan tiba-tiba api sudah membesar, Informasi terahir tidak ada korban dalam kejadian ini, namun di perkirakan kerugian bisa sampai ratusan juta. Sampai berita ini di terbitkan belum diketahui apa penyebab kebakaran.(*)

Baca Juga :  6 Pelaku Curas Diringkus Tim Gabungan Tekab 308 Polda Lampung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.