Jabat PLH Walikota Bandar Lampung, Badri Tamam Fokus Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

Bandarlampung – Walikota Bandarlampung, Herman HN, serah Terima jabatan Kepala Daerah kepada Pelaksana Harian (Plh) Walikota Bandarlampung, Badri Tamam, di Gedung Parkir Pemerintah Kota Bandar Lampung, Rabu (17/2).

Kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut merupakan lanjutan PLH Walikota Badri Tamam yang telah menerima SK Penunjukan sebagai PLH dari pemerintah Provinsi setempat.

Dengan mata berkaca-kaca Badri Tamam mengucapkan terimakasih kepada Herman HN, atas dedikasinya membangun Kota Bandarlampung selama 10 Tahun ini. Ia juga mengungkapkan bahwa sosok Herman HN adalah panutan secara pribadinya.

“Selama 10 tahun saya membantu Pak Wali Kota Herman HN dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Bandar Lampung. Banyak hal liku-liku selama ini yang dihadapi dalam melaksanakan program-program Pak Herman. Semoga apa yang telah Pak Herman lakukan selama ini menjadi memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Bandar Lampung,”ungkapnya

Baca Juga :  Riana Sari Arinal Lantik Bunda PAUD Kota Metro

Dengan ditunjuknya menjadi Pelaksana Harian (Plh) Walikota Bandarlampung, Badri Tamam, mengajak para aparatur sipil negara di lingkup pemerintah setempat agar dapat bekerjasama dengan baik hingga Walikota periode 2021-2026 dilantik.

“Yang terpenting saat ini adalah pencegahan dan pengendalian kasus COVID-19. Sebagai Plh juga nantinya akan melaksanakan tugas sehari-hari wali kota, namun tidak mengambil kebijakan strategis, seperti masalah keuangan atau masalah organisasi dan kepegawaian” Tandasnya.

Sementara itu, Walikota Bandarlampung, Herman HN, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak atas perkataan yang kurang berkenan selama menjabat menjadi Walikota Bandarlampung.

“Pesan saya untuk seluruh masyarakat agar menegakkan 3 M supaya kasus covid terus menurun, dan ke depannya kota Bandar Lampung harus lebih baik lagi jika ada aspirasi segera sampaikan” ungkap Herman.

Baca Juga :  Pemprov Lampung Rapat Persiapan Bulan Suci Ramadan

Ia juga menyampaikan, keberhasilan selama ini membangun Kota Bandarlampung tidak luput dari kerjasama seluruh jajaran pemerintahan.

“Kemajuan kota Bandarlampung ide saya, tapi yang bergerak dan dukungan atas masyarakat. Saya punya ide kalau nggak dibantu sekda dan bawah-bawah ini ya nggak ada apa-apa,” tutupnya. (Sela)

Facebook Comments