ITERA Berikan Penghargaan Adi Karsa Pratama kepada H. Nanang Ermanto

  • Whatsapp

Institut Teknologi Sumatera (ITERA) berikan penghargaan Itera Adi Karsa Pratama Tahun 2020 kepada Bupati Lampung Selatan sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Lampung Selatan yang kini sedang melaksanakan cuti kampanye dalam tahapan Pilkada Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Rektor ITERA Prof. Ir. Ofyar Zainuddin Tamin, M.Sc. Ph.D dalam acara Dies Natalis ke-6 Institut Teknologi Sumatera yang tertuang melalui Surat Keputusan Rektor ITERA Nomor : B/2862/IT9.A/HM.01.11/2020 tentang Penerima Penghargaan Itera Adi Karsa Pratama Tahun 2020 tanggal 16 September 2020.

Dalam sambutannya, Rektor Itera, Prof. Ir. Ofyar Z Tamin mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada masyarakat umum, pemerintahan, lembaga ataupun individu yang berkontribusi dalam pembangunan dan pengembangan infrastruktur Itera serta memiliki karya yang bermanfaat dan berdampak positif pada masyarakat.

Baca Juga :  DAMAR Dampingi Korban Asusila di Polres Kota Metro

“Salah satunya adalah Bapak H. Nanang Ermanto,” ujar Rektor.

“Selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Lampung Selatan, bapak telah memberikan kontribusi yang positif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Lampung Selatan, khususnya di Lingkungan Itera,” tambah Rektor Itera, Ofyar Z. Tamin.

Rektor Itera menambahkan, penghargaan yang diberikan sudah melalui berbagai pertimbangan dan telah diputuskan serta disepakati dalam rapat pimpinan Itera.

Dalam penanganan Covid-19, selain kepada H. Nanang Ermanto, Itera juga memberikan penghargaan kepada Letjen. TNI Doni Monardo, selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pusat dan Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Propinsi Lampung.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Hadiri Grand Final Pemilihan Muli - Mekhanai Lampung 2020

Sementara itu, H. Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih atas penilaian terhadap dirinya sehingga mendapatkan penghargaan Itera Adi Karsa Pratama Tahun 2020.

“Terimakasih kami sampaikan kepada segenap civitas akademika ITERA atas penghargaan yang diberikan. Tentunya penghargaan ini menjadikan semangat bagi kita semua dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Terlebih Lampung Selatan yang merupakan pintu gerbang sumatera, pintu masuk penyeberangan orang dan barang dari pulau Jawa ke Sumatera atau sebaliknya
dimana kita ketahui bersama, pulau jawa merupakan daerah yang cukup rawan masalah Covid-19,”ujar Nanang Ermanto.

“Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan terhindar dari penularan Covid-19,” pungkas Nanang.

Facebook Comments