Isi Kekosongan Jabatan, Sekda Thamrin Lantik Lima Pejabat Eselon III

KALIANDA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, S.Sos., M.M., melantik dan mengambil sumpah janji lima orang pejabat eselon III dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Pelantikan yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 itu, berlangsung di Aula Rajabasa, Setdakab Lampung Selatan, pada Rabu (15/6/2022).

Usai melantik Thamrin mengucapkan selamat kepada para pejabat eselon III dilingkungan Pemkab Lampung Selatan yang baru saja dilantik. Dirinya berharap, para pejabat dapat lebih menunjukkan komitmen, dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini saya kembali telah melantik 5 orang ASN yang menduduki Jabatan Eselon III,  untuk itu saya ucapkan Selamat kepada saudara semua,” ujar Thamrin mewakili Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

Baca Juga :  Kades Gunung Agung Ditahan Polda Terkait Pemalsuan AJB

Thamrin menyampaikan, pelantikan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan dilingkungan Pemkab Lampung Selatan. Kemudian, dalam pelaksanaannya pun telah mempertimbangkan sisi kompetensi, kreatifitas, prestasi kerja, jiwa kepemimpinan dan inovasi dari masing-masing Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Pelantikan para pejabat eselon III  pada hari ini adalah untuk mengisi jabatan yang masih kosong dan promosi bagi ASN untuk menduduki jabatan yang baru, hal ini  bertujuan sebagai langkah untuk mengembangkan karir para ASN dalam lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Lampung Selatan,” kata Thamrin.

Thamrin juga berharap, para ASN yang baru dilantik tersebut mampu memberikan kontribusi aktif melalui inovasi-inovasi yang kreatif dan membangun, serta melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagaimana mestinya, sehingga Lampung Selatan dapat berubah kearah yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Kades Gunung Agung Ditahan Polda Terkait Pemalsuan AJB

“kepada saudara-saudara yang baru di lantik agar segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab saudara, pahami seluruh aturan yang menjadi dasar tugas dan fungsi jabatan saudara sehingga dapat menghindarkan saudara dari permasalahan-permasalahan hukum,” ujarnya

Pos terkait