Ini Arahan Pangdam II/Sriwijaya Kepada Prajurit Kodim 0427/Waykanan

  • Whatsapp

Way Kanan – Panglima Kodam II/Swj Mayor Jendral TNI Irwan, S.I.P.,M.Hum dengan didampingi Irdam II/Swj, Danrem 043/Gatam dan Kapendam II/Swj melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0427/Way Kanan pada Selasa (23/6/2020), setibanya di Kodim 0427/Way Kanan, Pangdam II/Swj disambut oleh Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, dan Forkopimda Kab. Way Kanan.

Setelah kegiatan ramah tamah antara Pangdam II/Swj dengan Forkopimda Kabupaten Way Kanan, dilanjutkan dengan pengarahan kepada perwakilan Prajurit Kodim 0427/Way Kanan diantaranya yaitu arahan agar selalu bersyukur atas apa yang ada pada diri kita saat ini, karena itu semua merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa kepada kita semua.

Baca Juga :  Kapolres Tanjungpinang Pimpin Sertijab Kapolsek Pelabuhan Sri Bintan dan Kasat Lantas

Pangdam juga mengingatkan agar kita selalu waspada karena masih menghadapi Pandemi Covid-19, jaga kesehatan untuk semua prajurit Kodim 0427/Way Kanan dan gunakan masker saat beraktifitas, jangan anggap remeh tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap jaga jarak waspadai tranmisi lokal meskipun wilayah Kabupaten Way Kanan tidak termasuk zona merah.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si mengaku bangga mendapat kunjungan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P.,M.Hum, “Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami satuan Kodim 0427/Way Kanan mendapat kunjungan dari Pangdam II/Swj, kami ucapkan terimakasih kepada Panglima atas kunjungan dan arahannya kepada kami prajurit Kodim 0427/Way Kanan, kami akan melaksanakan apa yang menjadi perintah dan arahan dari Panglima.” tutup Dandim.

Facebook Comments