Ima Rosida Resmi Dilantik sebagai Lurah Tanjungpinang Kota

  • Whatsapp
Ima Rosida, S. Pd, M. Si resmi dilantik oleh Walikota Tanjungpinang, H Rahma sebagai Lurah Tanjungpinang Kota. Foto: Ist

TANJUNGPINANG- – Ima Rosida, S. Pd, M. Si resmi dilantik oleh Walikota Tanjungpinang, H Rahma sebagai Lurah Tanjungpinang Kota menggantikan Erwan yang tersandung kasus pencabulan anak dan telah menjadi tahanan polisi.

Pelantikan ini sejalan dengan 24 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang dilantik dan dikukuhkan oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP, di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Walikota Tanjungpinang, Rabu (2/6).

Berdasarkan Keputusan Walikota Tanjungpinang Nomor 341 Tahun 2021 tentang Pengangkatan pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah kota Tanjungpinang. Rahma mengatakan usai melantik, bahwa penempatan pejabat yang dimutasi dan promosi sudah sesuai dengan kapasitas yang mereka miliki. “Pejabat administrator dan pengawas yang dilantik ini sudah melalui proses penilaian dari Baperjakat, penempatannya pun sudah disesuaikan berdasarkan kapasitas jabatan yang ada, baik itu promosi jabatan, hingga mutasi.” ucap Rahma.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Lepas Anggota dalam Wisuda Purna Bakti Polri

Rahma mengimbau kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat mengemban amanah dengan baik. “Laksanakan tugas dan tanggungjawab yang baru dengan penuh dedikasi, bekerja dengan baik, terus tingkatkan semangat dan prestasi kerja atas dasar kemampuan yang dimiliki, serta terus mengedepan etika birokrasi yang santun untuk melayani masyarakat,” pesannya.

Adapun nama-nama pejabat  Administrator dan Pengawas yang dilantik, diantaranya:

1. Husain Alhamid, S.IP sebagai Camat Bukit Bestari.
2. Lia Adhayatni, SH, MH sebagai Kabag Hukum Setdako Tanjungpinang.
3. Ferianthiar, ST sebagai Kabag Barang dan Jasa  Setdako Tanjungpinang.
4. Marsossetiawan, SE, M. Ec. Dev sebagai Inspektur pembantu Bidang I.
5. Juliadi Halomoan, S. Pi sebagai Sekretaris Bappelitbang
6. Alfitriadi Syahputra, S. Sos sebagai Sekretaris DP3APM
7. M. Endy Febri, SE, MM sebagai Kabid Stabilitas harga dan Pengembangan ekspor Impor Disperdagin.
8. Jagad Raffany, SSTP, M. Tr. IP sebagai Sekretaris Kecamatan Tanjungpinang Timur.
9. Deri Tiodora, S. Sos Kabid penerangan jalan umum dan Dekorasi Kota, Dinas Perkim.
10. Ima Rosida, S. Pd, M. Si sebagai Lurah Tanjungpinang Kota

Facebook Comments