Ikuti Seleksi Sirkuit Zona III, Pesibar Kirim 10 Atlet Pencak Silat 

  • Whatsapp
Ikuti Seleksi Sirkuit Zona III, Pesibar Kirim 10 Atlet Pencak Silat 

Pesisir Barat-Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat kirim 10 atlet pencak silat untuk mengikuti seleksi sirkuit zona lll yang di selenggarakan di Kabupaten Way Kanan.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pesisir Barat Agus Istiqlal, mengatakan pihak nya sangat mendukung penuh serta mengapresiasi prestasi para atlet yang akan mengikuti seleksi sirkuit zona lll tersebut.

“Kita sangat mendukung dan mengapresiasi atlet-atlet kita yang akan bertanding pada seleksi sirkuit zona lll di Way Kanan, kita berharap atlet-atlet kita dapat memberikan kemampuan terbaik mereka dalam ajang tersebut,” kata Agus saat di mintai keterangan, Rabu (10/11/2021).

Ditempat yang sama Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Pesibar Putrawan Jaya Ningrat, mengatakan ada 10 atlet yang akan dikirim untuk mewakili Pesisir Barat dalam seleksi sirkuit zona lll tersebut.

Baca Juga :  BIN Provinsi Lampung Sukseskan Percepatan Pencapaian Vaksinasi

“Ada 10 atlet kita yang akan mengikuti kejuaraan tersebut dari berbagai cabang bela diri, dan rencana nya kita berangkat besok menuju Way Kanan,” jelasnya.

Putrawan mengatakan ada 5 kelas perlombaan yang akan di ikuti oleh 10 atlet tersebut yaitu kelas D Putri, AB Putri, C Putri, G Putra, H Putra.

“Seleksi Sirkuit zona lll tersebut sebagai pemetaan atlet untuk mengikuti kejuaraan porprov provinsi Lampung 2022 mendatang,” jelasnya.

Ditambahkannya, dari 10 atlet tersebut ada 3 atlet putra, dan 7 atlet putri, ia berharap semua atlet yang ikut dalam kejuaraan tersebut dapat mendapatkan hasil yang maksimal agar selanjutnya bisa menapaki kejuaraan yang lebih besar lagi bahkan hingga ke tingkat internasional.

Baca Juga :  Bupati Agus Istiqlal Hadiri Acara Pemberian Bantuan UMKM

“Kita tentu berharap para atlet kita bisa mendapatkan pencapaian yang maksimal agar kedepan para atlet kita bukan hanya mewakili Pesibar di ajang nasional tetapi juga ajang internasional,” tandasnya. (Daniel)

Pos terkait