IKKJ JOSS Galang Dana untuk Korban Banjir di NTT

  • Whatsapp
IKKJ JOSS galang dana untuk korban banjir NTT. Foto: Mungkas

Yogyakarta – Aksi Simpati dan peduli masyarakat Yogyakarta terhadap bencana banjir di NTT patut mendapatkan dukungan, salah satunya adalah kegiatan penggalangan dana yang di lakukan Kepedulian atas korban bencana oleh Komunitas Informasi Kedaruratan dan Kepedulian Jogjakarta Jogja Selalu Siaga ( IKKJ JOSS) .

Setelah hari Rabu tanggal 28 April 2021 menggalang dana di Perempatan Ringroad Demakijo yang di laksanakan bersama dengan Korwil Sleman dan terkumpul dana sebesar Rp400.000,-

Giat yang sama bertempat di Perempatan Palbapang Bantul dengan dikomandani Korlap Teguh Haryono atau lebih akrab di panggil Teguh Liem kembali beraksi menggalang dana dengan koordinasi IKKJ JOSS Korwil Bantul.

Ketum IKKJ JOSS Ary Prabowo menuturkan semangat rekan- rekan relawan IKKJ JOSS patut diacungi jempol, tidak lelah terus menggalang dana untuk korban banjir di NTT.

Baca Juga :  Jajaran Polres Gunung Kidul Patroli Antisipasi Balap Liar di JJLS Rongkop

“Semangat rekan- rekan patut di acungi jempol, tidak kenal lelah dalam kegiatan penggalangan dana ” ungkapnya.

Dalam kegiatan hari ini terkumpul sejumlah Rp850.000,- “Transparansi tetap dijaga sebagai amanah warga Jogja dalam pelaporan pendapatan giat galang dana untuk NTT ini,” Demikian diungkapkan Sesepuh dan Penasihat IKKJ JOSS, Muhammad Munajad di lokasi kegiatan galang dana.

Seperti di ketahui Status Tanggap Darurat NTT masih berlanjut hingga tanggal 6 Mei 2021, dan IKKJ JOSS akan memaksimalkan waktu untuk beraksi dalam kepedulian NTT.

Korlap IKKJ JOSS Teguh Haryono berharap dapat memaksimalkan waktu sampai dengan Masa Tanggap Darurat tanggal 6 Mei.

” kita akan terus beraksi memaksimalkan waķtu sampai dengan Masa Tanggap Darurat tanggal 6 Mei ” pungkasnya sembari menutup acara giat galang dana hari ini di Sekretariat IKKJ JOSS Jalan Ibu Ruswo no.35 Yogyakarta. (Mungkas)

Facebook Comments