IKKAM Pesibar Lakukan Kegiatan Bersih Pantai Labuhan Jukung Krui

  • Whatsapp

Pesisir Barat – IKKAM (Ikatan Mahasiswa Muslim) Pesisir Barat selenggarakan acara bersih – bersih sampah dan penghijauan di objek wisata pantai Labuhan Jukung Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, pada Minggu (07/02/2021).

” Kegiatan bersih – bersih pantai ini merupakan salah satu bentuk program dari IKAMM Pesibar yaitu Aksi Pemuda Peduli Lingkungan (APPL), ujar Ketua IKAMM Pesibar, ” Fikri Rahman.

” Tidak hanya program Peduli Lingkungan, ada juga beberapa Program kerja lain dari IKKAM Pesibar mengabdi. Diantaranya, Training Dasar Kepemimpinan Dan Organisasi (TDKO), Seminar Motifasi Pendidikan dan Try Out Seleksi Bersama Masuk (SBM) Perguruan Tinggi Negeri, ” ujar Fikri.

” Kami melakukan kegiatan ini atau melaksanakan agenda – agenda kerja di saat waktu hari libur atau di saat kami para mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari Pesibar sedang berada di Kampung halamannya, ” tambah Fikri.

Baca Juga :  Bupati Mesuji Bagikan Bantuan Beras Cadangan Pangan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

” Awal bulan Maret 2021 nanti umumnya kami kembali ke kampus untuk melakukan kegiatan perkuliahan tatap muka,  saat ini juga kami semua masih melakukan kegiatan belajar secara Daring, ” jelas Fikri.

Tampak hadir dalam kegiatan bersih – bersih pantai tersebut, perwakilan dari Dinas Kominfo Pesibar, Dinas Pariwisata Pesibar dan Dinas Lingkungan Hidup Pesibar. (Red)

Facebook Comments