IKG Beri Bantuan Beasiswa ke 2 Siswi Warga Planjan

  • Whatsapp
IKG berikan bantuan beasiswa kepada 2 siswi warga Planjan

GUNUNGKIDUL – IKG Ikatan Keluarga Gunungkidul kordinator kapanewon Saptosari melalui Kordes Planjan Sarjan hadi Prayitno memberikan bantuan beasiswa kepada dua Siswi berprestasi warga kalurahan Planjan diterima Lurah Planjan Muryono Asih Sulistyo kemudian disampaikan pada yang bersangkutan di Balai Kalurahan Planjan, Jumat (26/11/2021).

Lenaisa Arfiamanda masih duduk di bangku Sekolah Menengah Keatas ( SMK )kelas 9 dan Melidta Adi Aisyahmi yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar ( SD ) kelas 6 adalah merupakan warga Kalurahan Planjan yang berprestasi.

Disampaikan Kordes IKG Kalurahan Planjan, Sarjan Hadi Prayitno bahwasanya bantuan yang diberikan adalah sebagai wujud kepedulian keluarga besar IKG yang berada di luar daerah untuk putra putri di wilayah Gunungkidul yang mempunyai prestasi yang bagus, sehingga kedepanya bisa membanggakan keluarga, pemerintah, nusa dan bangsa.

Baca Juga :  Kundha Kabudayan Gunungkidul Gelar Pelatihan Pranatacara

“Memang bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun kami harap dengan bantuan ini bisa memicu semangat bagi anak anak untuk terus belajar dan selalu berprestasi,” tutup Sarjan.

Di kesempatan lain, Lurah Planjan, Muryono Asih Sulistyo mengucapkan terimakasih kepada IKG yang telah memberikan bantuan program beasiswa semoga dapat memberi motivasi semangat belajar sehingga bisa mempertahankan prestasinya , serta mendoakan IKG yang ada dirantau slalu diberi kesehatan dan rejeki yang melimpah.

“Mudah mudahan beasiswa yang telah di terima bisa bermanfaat bagi semuanya dan IKG yang berada di Jakarta semakin kompak dan jaya,” pungkas Muryono. (Mungkas)

Pos terkait