IKA Smansa Samarinda Gelar Reunian

  • Whatsapp

Kukar – Ikatan keluarga Alumni Sekolah Menengah Negeri Satu Samarinda (IKA Samnsa) angkatan masuk tahun 1971 lulus tahun 1973 menggelar reunian di Tenggarong Kukar.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah H.M.Idrus, M.Si yang juga alumni Smansa ini menggelar acara Tausiyah dan pencabutan arisan letting atau angkatan. “Kami ingin merekat kembali silaturahmi kepada kawan kawan tentang nostalgia lama, agar terus terjaga ikatan kekeluargaan sesama alumni” terang Haji Idrus.

Pihak keluarga Idrus juga menyajikan makanan khas kutai dalam menjamu para sahabatnya yaitu Pija Asam manis, gangan labu salai jukut patin, pirik cabe limau nipis serta tak ketinggalan sop asparagus sarang walet. “Saya sengaja menetapkan jadwalnya selesai panen walet saya supaya bisa merasakan walet dan berbagi berkah” terang Idrus.

Baca Juga :  Aliansi OKP Kecam Mubes HMPPB Ke-14 

Didampingi Hamini isterinya pada Haluan Indonesia (08/04/2021) Dalam tausiyah yang disampaikan Ustadz Varia Fadillah, SP.MM pimpinan Majelis Taklim al idrus didepan para alumni mengangkat tema hikmah silaturahmi dan persiapan memasuki bulan Ramadhan.

Facebook Comments