HUT RI ke-76, PDAM Tirta Mulya Pemalang Launching Program Sambungan Baru Bertarif Khusus

  • Whatsapp
Ilustrasi

Pemalang- Dalam rangka Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, melepas program sambungan baru bertarif khusus

Sambungan baru itu bertujuan untuk meningkatkan cakupan layanan dengan biaya hanya 1 juta rupiah. Tarif ini sangat spesial karena lebih hemat 900 ribu, dari tarif normal (reguler) sebesar Rp. 1.900.000,-

Biaya pemasangan sambungan baru program Spesial Kemerdekaan di tetapkan berdasarkan Surat Keputusan Direksi PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Nomor : 690/064/SK/VIII/2021 tentang tarif khusus biaya pemasangan sambungan baru air minum Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, yang berlaku mulai tanggal 10 Agustus – 31 Agustus 2021.

Baca Juga :  UPC PDAM Tirta Mulia Gerak Cepat Atasi Kebocoran Pipa

Harga spesial tersebut, berlaku untuk calon pelanggan yang berada di wilayah pelayanan Kecamatan Petarukan, Ampelgading, Randudongkal, Moga dan Warungpring yang debit airnya masih memiliki idle capacity atau masih ada kapasitas debit yang belum dimanfaatkan.

Selain harga yang jauh lebih murah calon pelanggan pun diberikan kemudahan dalam sistem pembayarannya, yaitu secara kontan ataupun diangsur. Untuk sistem pembayaran yang diangsur, ditetapkan uang muka Rp. 400.000,- dan sisa Rp. 600.000,- diangsur 3x dalam 3 bulan @Rp. 200.000,- tiap bulannya.

Bagi calon pelanggan yang akan mendaftar pemasangan sambungan baru spesial promo kemerdekaan, jangan lupa melengkapi dengan FC. KTP sejumlah 1 buah, meterai Rp. 10.000 sejumlah 2 buah dan stopmap warna bebas sejumlah 1 buah serta mengisi formulir pendaftaran.

Baca Juga :  TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2021 Resmi di Tutup

Direktur Utama PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Bapak Slamet Efendi, S.E., M.M menjelaskan, program promo ini dihadirkan selain dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, juga untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang karena pandemi Covid-19 harus banyak melakukan kegiatan dari rumah dan memerlukan pasokan air bersih yang memadai untuk kebutuhan rumah tangga. (Tris)

Pos terkait