HUT Pomad ke-74, Dandenpom: Sederhana Namun Bermakna

  • Whatsapp

Bandarlampung – Memperingati hari ulang tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke-74, Denpom II/3 Lampung menggelar ziarah rombongan di Taman Makan Pahlawan, Jalan Teuku Umar, Kedaton, Jumat (19/6).

Dandenpom II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma mengatakan peringatan HUT POMAD kali ini diselenggarakan secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dari Ulang Tahun itu sendiri. “Ziarah ini Kita tetap menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan tetap jaga jarak dan menggunakan masker serta cuci tangan” tandasnya.

Ia juga berharap agar TNI tetap dapat menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat dan pemerintah. “Khususnya juga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, kita harus menjadi contoh menegakkan protokol kesehatan untuk masyarakat” tandasnya.

Baca Juga :  Tim Cobra Satnarkoba Polres Pringsewu Bekuk Pengedar Sabu

Sebelumnya juga di selenggarakan pertunjukan wayang kulit pada malam hari, Kamis (18/06/2020) yang disajikan secara online dan para anggota Denpom menonton dari rumah masing-masing. (sela)

Facebook Comments