HUT Mesuji ke-11, PDIP Mesuji Gelar Baksos

  • Whatsapp

MESUJI- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mesuji yang ke-11, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP kabupaten setempat menggelar bakti sosial (baksos) khitanan massal, Senin (18/11).

Untuk kali pertama kegiatan yang akan menyasar tujuh kecamatan ini di Desa Margo Bakti, Kecamatan Way Serdang.

Ketua DPC PDIP Mesuji, Dedi Aprizal, menjelaskan, sunatan massal ini sebagai bentuk partisipasi partai Moncong putih dalam memeriahkan HUT Kabupaten Mesuji.

“Saya berharap setiap momentum HUT mesuji banyak lembaga atau parpol ikut berpartisipasi dan berkontribusi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan berikan solusi setiap permasalahan di masyarakat. DPC PDIP Mesuji hadir memberikan perhatian dan sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat,” ujar Dedi di sela kegiatan.

Baca Juga :  Team Vaksinator Puskesmas Wira Bangun Gelar Vaksinasi

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Maritim, Ekonomi, Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPC PDIP Mesuji Bob Nasution, menambahkan, baksos PDIP itu akan digelar secara bertahap dengan target 200 anak yang ada di tujuh kecamatan.

“Untuk yang pertama memang kita lakukan di kecamatan wayserdang, tapi nanti hal yang sama kita lakukan di tujuh kecamatan yang ada di Mesuji, dengan target 200 anak,” kata Wakil Ketua DPRD Mesuji ini. (hl)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.