HUT Lantas Ke-66, Ditlantas Polda Lampung Gelar Ops Patuh Krakatau 2021

  • Whatsapp
Dirlantas Polda Lampung, Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma

Bandarlampung – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Korps Lalu Lintas (Korlantas) menggelar Kegiatan Operasi Patuh Krakatau 2021 yang dimulai dari tanggal 20 September – 03 Oktober 2021. Hal tersebut diungkapkan Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Lampung, Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma saat menghadiri vaksinasi merdeka, di Kampus UIN Raden Intan Lampung, Rabu (22/09/2021).

Ia mengatakan dalam HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 kami melaksanakan Ops Patuh Krakatau 2021 yang diselenggarakan selama 14 hari.

“Dalam Hut Lalin Ke-66 ini kami laksanakan Ops Patuh Krakatau, kami selenggarakan selama 14 hari dari tanggal 20 September s.d 03 Oktober 2021,” katanya.

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat patuh terhadap protokol kesehatan dan juga aturan berlalu lintas di Provinsi Lampung dan upaya konpreensif dan preentif, ” terangnya.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya

Ia berharap dengan dilaksanakan Ops Patuh Krakatau 2021 ini dapat mencegah penularan Covid-19.

Romdhon juga berpesan “Kepada masyarakat untuk perketat dalam penggunaan masker, menjaga jarak serta patuhi aturan lalu lintas gunakan helm, membawa surat-surat dan menaati rambu-rambu lalu lintas,’ tutupnya.

Ditempat yang sama, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Ino Harianto memberikan ucapan selamat HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66.

“Semoga di usia yang Ke-66 Polisi Lalu Lintas yang presisi, semakin tumbuh, jaya dan profesional dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolresta Bandar Lampung. (Anca)

Pos terkait