HUT Ketum PDI-P Anggota Tanam Pohon Buah

  • Whatsapp

METRO – Fraksi PDI Perjuangan dan DPC, PAC,serta seluruh Anak Ranting PDI Perjuangan lakukan penanaman bibit pohon buah-buahan di halaman rumah warga Hadimulyo Timur dalam Rangka HUT ketua Umum PDI perjuangan Megawati sukarno putri.

Dengan Tema Gerakan mencintai Bumi kami dari partai PDI perjuangan selaluh menanamkan jiwa untuk cinta dengan Lingkungan agar tetap terjaga lingkungan yang Asri.

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Ana Morinda yang juga Wakil Ketua DPRD kota Metro Menyampaikan Acara ini dalam rangka meperingati hari ulang tahun Ibu Megawati soekarnon Putri,ini tanda bukti bahwa kami komitmen menunjukkan bahwa Partai PDI Perjuangan sebagai partai pelopor untuk terus menerus melakukan kegiatan dalam Rangka Mencintai Bumi yang kita lakukan setiap tahunnya yang juga menjadi angenda.

Baca Juga :  Kodim 0410/KBL Patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Selanjutnya hari kita bertanam pohon bersama warga masyarakat Hadimulyo Timur yang kita serahkan pada lurah serta pamong-pamong dan Masyarakat setempat berbagi tambler tapi berkala.

kita mempunyai agenda di bulan Februari ini selain di Hadimulyo Timur juga kita akan adakan di Yosomulyo, Yosodadi, dan Iringmulyo, Semuanya kita tanam,tanaman berbuah yang mana nanti bisa di nikmati hasil nya oleh masyarakat setempat,asalkan tanaman tersebut di jaga dengan baik,” tegas Ana morinda. (ver)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.