Hut ke-22, PKS Terdepan dalam Membela Masyarakat

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG – Menyambut HUT ke-22 Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Bandarlampung akan lebih berhikmat kepada masyarakat kota Bandarlampung dan selalu terdepan membela masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum DPD PKS Bandarlampung, Aep Saripudin, pada
syukuran HUT ke-22, di Kantor DPD PKS Bandarlampung, Selasa (21/04/2020)

“22 April PKS berusia 22 tahun. Dua momentum yang terjadi covid-19 dan menyambut bulan suci ramadhan. Ini adalah moment ujian, agar ujian terlewati dengan baik, kita berharap mendekatkan diri kepada Allah, SWT agar kita diampuni segala kesalahan, karena bulan ramadhan adalah bulan ampunan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa PKS merupakan salah satu partai terdepan yang harus berhikmat kepada masyarakat.
“Kita ingin menegaskan bahwa PKS akan terus berhikmat kepada rakyat Bandarlampung, maka moment wabah covid-19 ini, jaga jarak harus tapi kemanusiaan harus kita eratkan, dan PKS selalu terdepan membela masyarakat. Jadi kalau hikmat kepada masyarakat itu adalah turun langsung ke masyarakat, dan selalu terdepan membela masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga :  Warga Desa Sanggulan dan Desa Senoni Dambakan Semenisasi Jalan ke Desa Rapak Lambur

Diketahui, menyikapi wabah covid-19 yang sedang melanda kota Bandarlampung, DPD PKS Bandarlampung telah mengadakan bakti sosial berupa membagikan masker, penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer, termasuk pembagian sembako bagi masyarakat yang terdampak ekonominya. (Ncu)

Facebook Comments