HUT Halut ke-19, Pemda Komitmen Miriahkan

 

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) ke-19, Pemda melalui panitia penyelengara perayaan siap ramaikan momen spesial tersebut.

“HUT kali ini kami akan buat meriah, mengingat tahun-tahun kemarin dalam kondisi covid sehingga perayaan hanya terbatas,”tandas Ketua Panitia HUT Kabupaten Halmahera Utara, Yudihart Noya yang juga Asisten III, saat konferensi pers di ruang kerjanya sore tadi.

Yudihart juga membeberkan, bahwa berbagai kegiatan yang juga saat ini sudah dipersiapkan pihak panitia untuk perayaan HUT Halmahera Utara.

“Pastinya kegiatan dari tanggal 27 itu sudah jalan. Beberapa kegiatan yang sudah kami persiapan antara lain; Malam budaya, Fansumba dan Edukasi lingkungan, Malam Refleksi, Paripurna Terbuka, dan puncaknya nanti di tanggal 31 malam yaitu konser musik yang dihadiri beberapa artis,” Tambahnya.

Baca Juga :  T-Koes Band Hadiri Undangan Podcast Trikarya Coop

Dikesempatan yang sama, Oscar Bertho Mene, Kabag Umum Pemkab Halut, sebagai sekretaris panitia menambahkan bahwa, kegiatan perayaan nanti tidak dipungut biaya bahkan hingga dipuncak kegiatan saat konser berlangsung.

“Hingga dipuncak kegiatan saat konserpun tidak ada yang namanya karcis, semuanya gratis sebab ini perayaan kita bersama, kami hanya memberikan kalung untuk pengendalian dalam keramaian saja nanti.” Tutup Oscar.

Pos terkait