Hut Bhayangkara ke-74, Kapolres Waykanan Bagikan Sembako

  • Whatsapp

Way Kanan – Pembagian sembako kepada masyarakat, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak virus Covid-19.

Pernyataan ini diutarakan oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada marbot masjid, guru ngaji dan pendeta, Selasa (16/6).

“Kegiatan pembagian sembako ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke-74 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.
dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Proaktif, maka kegiatan pembagian sembako ini, sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap masyarakat,” kata Binsar Manurung.

Pembagian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, dilaksanakan di tiga tempat yakni, Kampung Negeri Baru, Kampung Negeri Batin dan Kampung Negeri Bumi Putra Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Launching, Gubernur Arinal Berharap Buku "Menakar Demokrasi dalam Pandemi" Beri Konstribusi agar Pilkada Sukses

Dalam kesempatan tersebut, Binsar Manurung melakukan sosialisasi kepada warga menjelang new normal untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang nantinya akan diterapkan di Kabupaten Way Kanan guna mencegah terjadinya penyebaran Wabah Virus Corona. (Yn)

Facebook Comments